The real Manoban

6.8K 399 1
                                    

"Uang yang tidak akan pernah habis dan kekayaan yang dimimpikan semua orang , tidak menjajikan kebahagiaan untuk Lisa"

...
Manoban Group merupakan Perusahaan ke 5 terbesar di dunia yang dipegang oleh seorang Mafia bernama TOP manoban.  Bisnis Manoban group bergerak dibidang industrial, export import, agraris, hotel terbesar di Eropa dan USA, rumah sakit, ratusan restaurant yang tersebar di Negara bagian Eropa,USA dan Asia , sekolah, dan banyak lagi yang tidak dapat disebut, seperti bisnis Narkoba dan club malam. Manoban Group hanya memilik satu ahli waris, yaitu Lalisa Manoban.
Orang yang sangat dingin,genius, dan cuek, juga sangat keras .
..

Lisa tidak begitu akrab dengan ayahnya, bahkan sangat jarang mereka berbicara bersama. Dia sangat membenci ayahnya setelah kejadian yang membuat ibunya meninggal dan memberikan trauma dan kesedihan yang begitu dalam padanya. Ditambah lagi kekesalan dia ketika Ayahnya menikah lagi 2 tahun setelah ibunya meninggal. Dia tidak pernah memanggil ibu tirinya itu dengan sebutan mama , bahkan dia tidak datang di pernikahan Ayah dan ibu tirinya itu. Dibalik semua kebencian yang Lisa berikan untuk TOP, sebagai seorang ayah dari satu-satunya putri yang sangat dicintainya, TOP ingin memberikan yang terbaik pada Lisa, dan memperbaiki semuanya, TOP ingin Lisa menjadi Lisa yang dulu, putri mungilnya yang sangat hangat. Namun sebaliknya yang Lisa inginkan adalah ibunya untuk kembali...
yang tidak akan pernah bisa terjadi .
Membangun ulang ? semuanya sudah terlambat. Hati Lisa sudah seperti batu yang sangat keras untuk dihancurkan. Sifat asli Lisa yang dulu sangat hangat, menjadi sangat dingin.
Tidak ada yang bisa mengerti Lisa, tidak ada. Dan tidak ada yang bisa merubah itu ...

kecuali sahabatnya Rose...
teman masa kecil Lisa.


Baru pertama kali buat story

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru pertama kali buat story . .

Maaf kalau masih ada cerita yang berantakan.

Ms. Manoban- (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang