Boss

3.7K 298 4
                                    

Mansion yang sangat megah di perumahan termewah di London. Mansion yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah seperti sauna, kolam , lapangan , tempat gym, theater dll , memiliki 20 Pelayan dan 30 security yang menjaga disetiap wilayah. Iya memang sejak 3 tahun terakhir Lisa telah tinggal sendiri , sejak dia berusia 17 tahun dan memutuskan bahwa dia telah cukup dewasa untuk keluar dari rumah yang memberikannya kenangan tentang ibunya dan kepahitan melihat ayahnya bersama ibu tiri yang dia panggil auntie.

....

Throwback

Tepat di tanggal 27 maret , usia Lisa menginjak 17 tahun. Papanya memberikan suprise untuk Lisa dengan mengucapkan secara langsung pas di jam 12 malam.

'Lisa happy birthday baby. Usia 17 tahun usia yang matang, katakan sama daddy kamu mau apa?'

'Lisa Happy birthdayy! Ini kado dariku' mama tiri Lisa memberikan hadiah berupa laptop Mac keluaran terbaru. Namun tidak sedikit pun Lisa tersenyum,dia telah seperti ini setelah Rose pergi. Tidak ada yang bener-bener bisa membuat dia bahagia. Tidak ada.

'Terima kasih, tapi tante tidak perlu repot-repot memberikanku hadiah'.Lisa

'Ah jangan panggil...' belum selesai ibu tirinya itu mengucapkan kalimatnya, Lisa langsung memotong

'Dad, tadi kamu tanya aku mau apakan? Aku mau tinggal sendiri, dirumah mommy ' rumah yang diberikan oleh TOP untuk mamanya Lisa, rumah yang sangat megah di London juga

'TIDAKK! Kamu tidak boleh tinggal sendiri. Sampai kapanpun kamu harus tinggal dengan daddy'

'Dad, tidak pernah sekalipun ak meminta padamu, dan baru kali ini aku meminta, bisakah kamu wujudkan itu untukku'saut Lisa. Memang Lisa tidak pernah meminta , tidak pernah sekalipun . Dengan perdebatan yang panjang , akhirnya TOP membolehkan Lisa tinggal sendiri, dengan syarat yaitu 20 Pelayan dan 30 security, dimana kala itu Lisa hanya meminta Parkbom dan Mino saja , namun TOP tidak setuju, karena sangat berbahaya. Melepas putrinya untuk tinggal sendiri sudah merupakan hal yang sangat berat, namun TOP tahu, dia tidak bisa mencegahnya, karena Putrinya ini memiliki sifat sama persis dengan dirinya. Andai saja TOP bisa memperbaiki semuanya, namun Putrinya ini sudah terlalu membenci dirinya, tinggal serumahpun Lisa sudah tidak mau.

....

"Ms.Lisa ayo bangun" Saut parkbom membangunkan Lisa dan membuka korden jendela kamar Lisa yang sangat besar itu.

"Jam berapa ini ?" tanya Lisa.

"jam 6, anda harus siap-siap pergi ke kantor"

Lisa telah lulus SMA pada usia 16 tahun karena kegeniusannya, dan setelah itu dia fokus dengan bisnis ayahnya dan tidak ingin berkuliah dulu. Dan sekarang di Usia yang hampir 20 Lisa tengah mencari tempat kuliah yang memiliki suasana baru untuknya, yang pasti tidak di sekitar Eropa atau daerah barat lainnya. Dia bosan dengan suasana ini.

.

Lisa sudah selesai bersiap-siap, dia memakai kameja Sait laurent, jeans hitam dan vantofel Versace. Dia turun menuju ruang makan dan menyantap sarapannya.

'Beritahu Mino untuk menyiapkan mobil' perintah Lisa

'baik' saut Parkbom.

Lisa memasuki mobil BMW 740i hitam bersama parkbom dan disupiri oleh Mino. Parkbom akan selalu ikut kemanapun Lisa pergi, karena dia asisten sekaligus sekretaris Lisa yang mengatur semua jadwal Lisa. Dan Mino merupakan bodyguard sekaligus supir Lisa.

'Hari ini ada jadwal apa bom ?'.Lisa

'kamu akan meeting dengan pemilik perusahanyaan minyak, Sir Fergunso dari Dubai Ms.Lisa'

'Ah sudah kukatakan berhenti memanggil ku Miss , bom!'

'Mino, dia mau kita dipecat oleh ayahnya' canda bom

'ini aturan dari Boss besar Lisa-yaa, kami masih ingin bersamamu' gurau Mino

'tidak ada yang bisa memecat kalian selain aku, dan mulai sekarang panggil aku dengan namaku' saut Lisa. Dia benar-benar hanya bisa menjadi apa adanya dengan orang-orang yang ada pada masa kecilnya, selain itu dia akan menjadi seperti hewan Buas yang sangat dingin.

Ms. Manoban- (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang