Korea

3.9K 320 39
                                    

Setelah perkehalian ku dengan papa, Ibu tiriku berusaha untuk menelponku dan menjelaskan semuanya, Bom menyuruhku untuk tidak berkeras dan mendengarkan semuanya terlebih dahulu. Kalau bukan karena ParkBom, aku pasti sudah menutup telpon ini. Namun setelah telepon itu hubungan dengan papa dan auntie Krystal membaik. Mereka memberikanku waktu untuk berpikir, tidak lama dari itu mereka datang ke mansion ku dan menghabiskan satu malam bersama ku sebelum aku pergi, awalnya semua sangat canggung , namun auntie Krystal berusaha untuk memecahkan semuanya, setelah kupikir-pikir, dia tidak seburuk yang ku pikir. Tanpa ku sadari aku terbawa suasana dan untuk pertama kalinya aku tersenyum dihadapan auntie Krystal. Mereka memberikan ku ijin untuk ke korea, dengan syarat aku harus bisa menjaga diriku. Dan mereka akan sering mengunjungiku, setelah berbincang papa memberitahuku ternyata sekolah yang akan aku masuk nanti merupakan milik Manoban Group. Namun itu rahasiakan dariku. Tidak banyak yang berubah di hari itu, aku tetap aku yang dingin. Namun sedikit dihatiku untuk pertama kalinya merasakan kehangatan sebuah "keluarga". Thank you step mom. Aku berubah sedikit hangat, namun hanya sedikit di hari itu saja.

....

Tepat dihari Lisa akan berangkat ke Korea. Pesawat Pribadinya telah siap. TOP dan Krystal mengantar Lisa ke bandara. Top memeluk Lisa sangat erat

'My baby girl, jaga dirimu baik-baik, katakan apa saja yang kamu butuh sama daddy, telpon daddy selalu siap untuk mu, kabarin kalo kamu udah sampai Korea' Pesan Top ke Lisa.

'okay dad okay, chill old man! U know me right,i'll be okay' Lisa berkata dengan nada bercanda

'so auntie...' kata Lisa ke Krystal. Tiba-tiba krystal memeluk Lisa dan pertama kalinya Lisa merasakan hangatnya sebuah pelukan seorang 'ibu'

'Sayang, jaga dirimu baik-baik, kamu tahu kan auntie dan daddy kamu akan selalu ada buat kamu, kalo kamu struggle , auntie akan langsung terbang kesana'kata Krystal dengan nada sedikit khawatir.

Lisa membalas pelukan krystal, dan berkata 'dont worry, dont worry' , setelah itu mereka melepas pelukan mereka, dan Lisa berbisik ke Krystal 'take care of daddy and thankyou ma' . Krystal sangat shock dan merasa tidak percaya apa yang barusan dia dengan, 'Ma' ?.

Ketika lisa berjalan cukup jauh krystal berteriak 'LISA SAY IT ONE MORE TIME YOUR LAST WORD', Dengan nada bercanda Lisa berkata 'NO I WONT' "hahahahahha'. 'SEE U LATTER DADDY AND MY NEW MOM'. Krystal yang terkejud berteriak kepada Top 'KAMU DENGAR ITU KAN ??, dia memanggilku mama, hahahahaha' kata krystal dengan nada bahagia,

'ahahahaha, kamu yang merubahnya krys, thank you' kata top.









Terima kasih sudah membaca. Saya akan berusaha membuat cerita lebih menarik kedepannya :)).
Belum tau bakal bikin sekuel atau gak, karena author masih fokus dengan cerita baru

Ms. Manoban- (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang