*OSIS BARU*

437 10 9
                                    

Jangan terlalu berharap pada masa lalu, memang dia sering datang, tapi belum tentu baik untuk diulang.

_________________________________

Dan sekarang gue udah kelas 2 sma nah gue masuk kelas ipa¹ gue sih anaknya lumayan pintar lah di bilang.
Di kelas gue itu kebanyakan yang bilang kelas model soalnya sih cewek yang ada di kelas gue itu rata rata kalau ke sekolah pasti pake make up,kecuali gue.

Di sekolah di adakan pemilihan ketua osis, beserta pengurus osis lainnya. Dulu gue udah sempat jadi ketua osis trus gue ngundurin diri trus gue nyambung lagi jadi wakil dan gue keluar waktu kelas 1 semester 2 .
Bagi gue itu gak enak banget ngurus ngurus kek begituan tapi mau bilang apa lagi secara ajusshi gue yang punya tu sekolah, dan dia selalu ngusulin biar gue ikut serta dalam hal kayak begituan.

Dan pada akhirnya gue jadi sekretaris osis, huftt malas banget gue, sebenarnya gue itu gak jadi calon tapi paman gue langsung nyruh guru pembimbing osis biar gue aja yang jadi sekretaris osis.

Tahun ini kelas gue ada yang nyalon jadi ketua aja namanya minyonggi tapi banyak yang manggil dia dengan sebutan suga, dia itu orang nya cuek, keras kepala, dingin, dan yadong hehehe.
Mukanya bisa di bilang ganteng sih, kulit nya putih matanya cokelat, jadi gak heran kalau cewek cewek banyak yang suka sama dia.

Dan ada juga jungkook dia itu menurut gue perfect banget lah udah ganteng, putih bibir nya merah merona, tinggi semua deh dia juga salah satu cowok yang banyak di incar para kaum cewek.

"woii doain gue ya supaya jadi ketua osis"
"lo mau jadi ketua osis? Apa gue gak salah denger ya? "

"Ya enggak lah, gue itu mau tobat, gue mau jadi pemimpin. Asekk"
"Hidup suga, hidup"
"Biasa aja kali v gue jadi malu kan"

_______________________________

Kim taehyung atau sering di panggil v, dia orang nya ganteng, lucu, tapi ada sengklek nya dikit, enak di bawa bercanda.

"Rain lo jadi sekretaris osis ya? "
"iya emang nya kenapa ada masalah "

"enggak gue cuman nanyak aja ".

Gue cuman senyum miring cool ala ala BTS dan pergi ninggalin suga.

***

"Kantin yok ca",gue narek tangan temen gue yang namanya ica.

Dia temen gue dari SMP dan dulu waktu gue SMP gue sebangku ama dia dan ternyata eh ternyata SMA ini gue ketemu dia lagi dan sebangku sama dia lagi.

"Ayok tapi loh yang nraktir ya gue bokek uang gue tinggal 5k, yayaya pliss lo kan sahabat gue yang paling baik, cantekk imut kayak Ariana Grande".

"Hmmm.. Makasih atas pujiannya yang terpaksa gue nerima dengan hati yang tulus".

Gue dan ica pergi ke kantin ...
Sesampai nya di kantin gue dan ica mesen makanan dan duduk di bangku kosong. Gue dan ica makan makanan yang tadi kita pesan.

"Ca lo gak mau nyalon gitu jadi bendahara kek wakil kek biar gue ada temen loh ca. Ayok lah ca plisss. "

"Enggak ah malas gue ikut kayak begituan otak gue ntar mumet capek harus kerjain yang ini lah yang itu lah, apalagi kalau menjelang hari hari besar gitu pasti pada repot. "

"Iya sih ya setelah gue pikir pikir bener juga apa kata lo, tapi gue gak mungkin ngundurin diri. Kasian ajusshi gue dia itu udah baikk banget ama gue, dan gue gak mau sampe ngecewaiin dia."

"yaudah lah lanjutin aja jadi sekretaris nya, nikmatin. "

Du tengah tengah perbincangan gue dan ica, tiba tiba ada cowok yang deketin meja gue dan ica.

"minggir lo pada, udah selesai kan makannya cepetan gak usah banyak gaya gue udah lapar nih. "

"woyy, siapa lo main usir usir aja lo kira ini meja nenek moyang lo apa? "
Jawab gue sama cowok nyebelin itu.

"eh, lo melawan hah gue sikat juga lu entar. "

"lo cewek apa cowok sih cetek banget sih tenaga lo, lawan cewek sana lawan cowok yang di luar sana. "

Dan kalian tau siapa cowok nyebelin itu, dia itu ketua kelas gue dan sikap nya itu udah kayak suga dikit dikit protes mulu. Marah marah gak jelas berani nya sama yang lemah "BANGSAT!!! ".

Dia itu Jimin terkenal dengan mukanya yang imut dan agak manja kalai dekat cewek yang dia suka. Dia orangnya gak dingin sih gak kayak yongi.

Di bilang baik sih ya mayan lah kalau lagi kumat aja baik nya tapi kalau yang kumat gaya selengek an dia hufftt, pengen muntah.

"udah cabot loh gak usah banyak gaya",
"kan masih banyak meja yang kosong sih kenapa mesti meja gue sihh ahhh".

"emang nya kenapa? "

Seketika gue mau cakar tu muka nya, biar gak imut lagi.

Gue dan ica yang akhirnya ngalah sama tu orang. Dan pergi ke kelas, sesampainya di kelas gue liat kalau suga lagi berantem sama anak kelas sebelah namanya Byun baek hyun atau sering di panggil baekhyun.

Baekhyun terkenal dengan ketampanan nya memiliki tinggi badan 174kg berkulit putih dan memiliki suara yang cukup bagus.

"woy woy woy apaan nih jangan buat keributan ya tolong ini sekolah. Paham jadi jaga etika, dan loh Yongi lo itu mau nyalon ketos tolong lo jaga sikap lo. Lo hyun tolong jangan pancing suga buat keributan, pergi lo dari sini dan urus urusan lo sendiri. "

Seketika semua nya diam dan keributan pun selesai hyun pergi ke kelasnya dan yongi malah pergi ke loteng atas sekolah. Gue yang liat yongi cuman diam dan masuk ke kelas.

Bersambung ~~

RAIN....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang