Rasa..

66 6 1
                                    

'kita sama sama jatuh hati kau kepadanya, dan aku jatuh sendiri '

Happy reading gaess...

****

Gue nunggu Baek di parkiran udah hampir 30 menit gue nunggu dia tapi kagak ada juga tuh batang idungnya.

"udah lama ya? "-Baek
"udah ampek karatan mah gua nungguin lu"

"halah, alay lu"-Baek
"jahanam"

"kuy lah gue udah laper neh"-Baek

Shutt~~

-ampek dirumah-

Bu minnah asisten rumah tangga baru udah nyiapin makan siang buat gue ama Baek.

"nona sama tuan muda makan siangnya udah ibu siap kan ya"-bu minnah

"oh iya bu makasih ya bu"

Gue ama si Baek ganti pakean dulu trus makan.

Selesai makan gue balik ke kamar gue, gue rebahin tubuh gue di kasur gue yang empuk.

"sakit bener nih badan ya kayak mau patah dah"

Gue gak punya kerjaan gue cht aja tuh si Baek biar emosi dianya.

          

                           Line

Renapatri:p

Bepp bepp~~

Baek langsung buka hp nya.

Byunbaek:ngapain lu ngecht gue, kamar lu ama gua kan samping sampingan, kurang kerjaan lu yah

Renapatri:serah gua lah sibuk amet dah lu
Renapatri:eh gua kasih tau ya kalau lo nonton bokep sekali lagi pake handset ya, geli gua dengernya. Ampek bu minnah aja takut lewat depan kamar lo.

Byunbaek:lah si anjing ngapa baru bilang sih lu, kurang ajar dah lu.

Renapatri:udah lah lo lanjuti aja nontonnya, gue denger tu cewek udah mulai ngedesah.

Byunbaek:emangnya kuat banget ya?

Renapatri:iye

Byunbaek:lu kagak niatan gabung ama gue nonton?

Renapatri:enggak ah otak gue gak sekotor otakk lo, BHAYY

"orang gila mah bebas"-Baek

_______________________

Udah seminggu hub palsu yang gue jalanin ama Tae, gue makin nyaman ama dia tapi sayang itu cuman sebatas 'pura pura' andai aja, pura pura tadi bisa berubah jadi 'serius'. Gue pasti bakal bahagia amet.

Gue gak tau kenapa bisa ada rasa gini ama tu alien, tapi yang pasti gue bisa dibikin nyaman kalau dekat dia.

Tapi gue juga kepikiran ama si Ica, dulu kan dia suka ama si Tae apa dia gak ada rasa benci gitu ama gue.

Gue ama Baek pergi naik mobil spot hitam punya Baek ke sekolah.

Sepanjang jalan gye mikirin Ica gue takut gitu Ica nemenin gue tapi di dalam atinya dia benci liat gue.

-skip-

Ampek di sekolah gue langsung nemuin Ica.

"Ca! "

RAIN....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang