Daripada terus memikirkan apa yang telah hilang dalam hidupmu, lebih baik bersyukur atas apa yang masih kamu miliki, tapi tak dimiliki orang lain.
Happy reading gaess....
_____________________________
Gue masih berdiri di depan parkiran sambil liat orang Tae jalan ke arah gue dan kakak nya si Aera itu.
"ehh kakak jemput"-Aera
"iya udah yuk langsung pulang aja"
"eh, kak Tae sory ya aku gak bisa pulang bareng sama kakak"-Aera
"iya gak papa kok"-Tae
"kalau gitu aku duluan ya kak, dada"-Aera
'gue kayak gak dianggap neh"(batin Rain)
Si Aera sama abang nya pegi pulang naek mobil sedangkan gue masih aja bedua ama si Tae di parkiran. Dan gue gak habis pikir ama si Ica lama amet dah dia di wc.
Si Tae malah liat liat gue lagi, bukannya gue ke geer an ya, emang betulan dia tuh ngeliatin gue.
Dari pada gue bosen nungguin di sini gue putusin buat nyusul si Ica dan las gue mau pegi si Tae narek tangan gue.
"lu gak pegi liat Baek tanding? "-Tae
"urusannya sama lo apa? "
Gue langsung narik tangan gue dari genggaman tu anak dan pegi.
"mana lagi si Ica lama amet dah, sopir gue juga belum jemput lagi"
Gue coba cek Ica di wc dan nihil hasil nya kalau Ica kagak ada di wc, gue bingung tu anak kemana sih buat gue khawatir aje.
"lah si Ica nya kemana ya? "
Gue coba aja terus nyari tuh anak tapi kagak nemu nemu juga. Tiba-tiba aja hp gue geter, dan ternyata ada panggilan masuk dari Baek.
"ya, apaan? "
"lu lama amet bentar lagi gue nih, lu jadi kagak sih tontonin gue tanding? "-Baek
"iya iya jadi tapi sopir nya belum juga datang nih"
"yaudah ntar kalau datang langsung aja ya otw ke sini"-Baek
"ok, siyap".
"telpon dari Baek ya"-Tae
Huhhh kaget gue denger tu suara untung gue kagak koit.
"iya"
"lu mau ke pertandingan si Baek ya? "-Tae
"iya"
"bareng gue aja yok, gue juga mau liat Suga main basket"-Tae
"eh, gak usah makasih ya, gue udah di jemput sama sopir nanti"
"kalau gitu gue duluan ya"-Tae
"iya, hati hati ya"