20%

22.6K 2.9K 50
                                    

Malang. Yas.

Kamu ngerasa bebas banget begitu nginjekin kaki di Malang. Rasanya tuh kayak, semua bebanmu hilang gitu aja.

Seperti rencana awal, kamu dan Chungha bakal pergi ke hotel dulu sebelum mulai keliling. Udah ada beberapa destinasi wisata yang kamu dan Chungha pengen kunjungin nanti.

"Udah bilang Jackson kalo lo udah sampe?" tanya Chungha sambil nata beberapa kosmetiknya di atas meja rias.

Kamu menggeleng, "gue aja gak kontakan lagi. Dari semenjak kita main ke kafe sama Chanyeol."

Chungha diem, ngelirik kamu lewat cermin di depannya. "Sumpah demi apa?"

Kamu ngangkat bahu acuh, males ngomongin Jackson yang lagi nyebelin banget itu. Lagipula Jackson juga gak ngehubungin kamu, jadi yaudah aja kalian berdua gak saling ngehubungin satu sama lain.

"Terbego sumpah," kata Chungha terus nyusun skin care.

Kamu ngedengus, "siapa? Gue?"

"Lo berdua. Hih gue juga gemes sama si Jackson, ah tau amat. Ayo kita jalan-jalan aja."

Pada akhirnya kamu lupa lagi sama masalah Jackson. Niatmu kesini mau refreshing, lupain masalah. Karena Jackson sekarang jadi masalah kamu, berarti kamu musti lupa dulu kan sebentar?

🎵

Chanyeol senyum waktu liat insta story kamu. Dia lega kamu udah sampe Malang dengan selamat.

 Dia lega kamu udah sampe Malang dengan selamat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

real_pcy replied to your story

real_pcy
Sampe dengan selamat?
Seen

your_username
Yap. Gilasih seneng bgt cey!!!!

real_pcy
Gue baru mau flight ke Jogja.
Seen

your_username
Sama Bang Lay?

real_pcy
Iyalah sayang. Kan projectnya berdua.
Seen

your_username
Sayang-sayang, gak mempan cey.
Anti baper gue sekarang.

real_pcy
Waduuu
Baperinnya susah dong?
Seen

your_username
Ke Malang nya kapan?

real_pcy
Pokoknya gue dua hari doang di Jogja. Kenapa? Mau nitip sesuatu?
Seen

your_username
Mau bakpia dong!!!!
Bawain dua kotak, oke?

real_pcy
Iyaaa
Ada lagi?
Seen

your_username
Gak ada.
Cepet kesini aja biar bisa jajanin gue sama Chungha.

real_pcy
Iya yaudah.
Seneng-seneng dulu sana, dua hari lagi kita ketemu oke?
Seen

your_username
Ok sip sip.

real_pcy

Seen

Chanyeol ngeliatin hp nya sambil senyum-senyum sendiri. Lay yang ada di sampingnya cuma ngedecak males.

"Lo ngapain senyum-senyum begitu?"

Yang ditanya ngegeleng, malah ngasih cengiran lebar ke Lay.

"Seneng Bang, kerjaan kita bisa kelar satu hari aja gak sih?" tanya Chanyeol.

Lay ngangkat bahunya, "asal lo bisa kerja cepet sih ya sehari juga kelar. Tapi kan biasanya—"

"Cuma nentuin konsep gitu-gitu kan? Gampang lah, hehe."

Tumben. Lay ngerasa Chanyeol lebih "hidup" sekarang. Lebih ceria aja, sumringah gitu.

Dan biasanya dia banyak ngeluh kalo diajak pergi keluar kota, tapi hari ini dia semangat banget. Lay butuh tau apa alesannya.

🎵

Whaccu gonna do when i come come through with dat dat uhhhhh~

Husband Series - Mei 2018

-muffinpororo

[Husband Series] | Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang