-5 Bulan kemudian
Siang hari menjelang sore yang sangat panas, jika seorang calon murid Baru di SMA biasanya sedang mempersiapkan peralatan belajar untuk sekolah besok, namun tidak bagi Ivy. Malah ia sedang duduk santai di depan rumah sambil menjaga toko dan sambil mentap bosan telpon seluler nya yang hanya men-scrol beranda Acebook nya.
Kenapa Ivy tidak mempersiapkan peralantan sekolah seperti anak lainnya?
Karena, tidak seperti anak lain yang mempersiapkan peralatanya di detik detik terkhir, namun Ivy sudah selesai dari berminggu minggu lalu.
"BOSAANN!!, Kenapa isinya ini ini aja sih dari kemarin!?!" Gumam nya kesal.
Tidak lama setelah itu,
"Ivyy..!! " Panggil teman lama sekaligus tetangga Ivy sambil berlari menuju nya
Sontak Ivy melihat kepada seorang pemilik suara itu. Dan ternyata Itu adalah Zahra Fredella , panggil aja Zahra,
"Zahra? ada apa? " Tanya Ivy.
"Haah.....haah..... Ituh, aku..... mau nanya.... besok... bawa apa aja...?" Tanya Zahra dengan nafas terengah-engah.
"Yaa.. jelas bawa badan lah"
"Serius lah! gak liat orang lagi capek"
"Ini serius, bayangkan aja, gimana kamu ke sekolah kalau gak bawa badan!, selain itu bawa buku pena dan peralatan lainya." Jelas Ivy
"Kamu pikir badanku bisa di lepas!? "
"Siapa tau bisa kan."
"Huh! jadi itu aja yang di bawa?!" tanyanya ketus
"Hm," ujar Ivy yang artinya "ya"
"Gak bawa, kayak papan nama gitu? kan besok mos."
"Buat apa lagi papan nama!?!"
"Ya buat mos lah, nanti pakai itu sama topi dari bola plastik, dan tas keresek"
"Mos macam apa itu!?!, kata siapa harus begitu!? Sekarang ini kan udah jaman modern, gak ada lagi mos brutal kayak di film film!! "
"Ihhh tapi kata kawan ku harus pake itu"
"Masa sihh?"
"Iyaa"
"Kamu pakai aja itu sendiri, aku gakk pokoknya!!, aku lihat di artikel katanya mos kek begitu udah di larang sama dinas"
"Ihhh itu kan masih katanya"
"Yaudah terserahmu lah"
"Yaudah kalau gitu, temenin aku beli buku dong"
"Oke lah tunggu sebentar, aku panggil adeku untuk jaga toko dulu"
.....
📚📚📚
Sementara itu di rumah, tepatnya di kamar Leona sedang stalkin artis artis idolanya. Tiba tiba notif grup chat alumni SMP yang sudah lama tenggelam, muncul kembali.
Alumni 9F
.
.
.(cowok x)
Wee besok yang SMA Star light bawa apa aja?(cewek A)
kok lu nanyak kesini?(cowok x)
sapa tau ada yang sma di sana(cewek y)
gue juga di Star Light
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jajan Squad 🍭
Ficção Adolescentesesuatu terjadi sejak awal masuk SMA, teman lama kami yang sudah kami kenal sejak SMP lambat laun mulai menjauhi kami. Entah mengapa, meraka terlihat seperti sudah akrab dan kelihatannya dia lebih asik dari kami. Hingga suatu saat kami yang terluk...