#7 NoBar yuk

12 2 3
                                    

"Udah nelponya?" Tanya Leona.

"Dah~" Sahut kala sambil bergaya sok imut mengangkat kedua jarinya.

"Lama amat,  udah mau selesai baru datang." Balas Leona nyinyir

"Ya...  Tadi gue nga-"

"AAAAAAAAAKKK!!" Ucapan Kala tiba tiba terputus oleh teriakannya sendiri. Karena Ivy yang tiba tiba mencubit lengan Kala. Membuat Leona Kaget.

"Lu beresin ini, trus ganti nasi gue yang tumpah!" Perintah Ivy Dengan tatapan emosi kesalnya masih sambil mencubit lengan kanan Kala.

"Ya, maap." Ucap Kala masih merintih kesakitan sambil melepaskan cubitannya dari tanganya.

"Sedikit nya pun itu, Perhitungan kali." Ujar Kala sambil mengelus  bagian yang tadi dicubit.

Ivy kesal memanyunkan bibirnya tanpa berkata apa apa dengan wajah bete.

"Lo nggak makan? "Tanya Leona mengubah topik.

"Dieeeet~ "Jawab Kala dengan semangat sambil berpose mengangkat jari telunjuk dan jari tengahnya bersamaan lagi.

"Bacod aja diet, nanti juga pulang sekolah beli sate. "Balas Leona.

"Enggak!  Kali ini serius!" Ucap Kala dengan wajah yang yakin dan semangat.

Sedangkan Ivy yang masih duduk dengan wajah bete sambil bersedekap hanya diam ngambek aja dari tadi. Sekarang yang ada di pikirannya hanyalah "Kenapa aku selalu ternista?! " hanya itu.

🌝🌝🌝

*15.30

Pulang sekolah pun akhirnya tiba. Setelah melewati 3 mata pelajaran yang paling dicinta, Matematika, biologi dan sejarah. Banyak murid sekolah yang kini sedang menunggu di depan gerbang atau pun di gazebo sepanjang lorong.

Bersama Ivy, Kala dan Leona sedang menunggu di tempat biasa, gazebo sepanjang lorong sambil memakan jajanan yang baru saja dibeli.

"Kan benar gue bilang." Ucap Leona kepada Kala yang sedang melahap rakus sate padangnya.

Kala kemudia mengentikan suapannya "hehehe~ Besok  besok aja lah, mumpung ada uang buat beli sate" Balas kala sambil nyengir kuda.

"Iya,  besok bilangnnya besok lagi, besoknya lagi bilangnya besok besoknya lagi, Gitu aja teros sampe kucing bertelur! " Ejek Leona nyinyir.

"Iya iya besok, pasti kok!"

"Hilih!"

Sementara itu Ivy hanya menyimak tidak peduli sambil fokus memakan Crepes yang masih panas dengan menyobek bagian atasnya sedikit demi sedikit.

Tak lama setelah perdebadan antar Leona dan kala berakhir, tiba tiba muncul notif dari Heandphone  Leona yang nganggur di kantong rok sekolahnya. Refleks seorang pengguna smartphone  pasti akan langsung membuka dan memeriksa notif yang keluar dan mencari tau apakah itu dari dia yang tidak pernah peka?

"KYAAAAAAAA!!!...." Teriakan selebrasi dari leona yang tiba tiba memekang setelah melihat notif yang tadi berbunyi, membuat Ivy yang tadinya sedang makan dengan tenang tiba tiba kaget karena teriakannya hingga membuat crepes yang dia beli jatuh, terbuang sia sia.

*Ya Allah... * Batin Ivy sambil tersenyum kesal.

Apakah itu benar benar dari dia yang tidak pernah peka?

"Apaan sih lo! Bikin kaget aja!" Kata Kala kesal yang tadinya kaget juga.

"OMG, OMG, OMG! Gilaaa guys!" Histeris Leona yang sangat senang saat itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Jajan Squad 🍭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang