Siang ini cuaca cukup panas. Dua orang kakak beradik sedang duduk anteng didepan tv. Si kakak sibuk dengan adonan kue beserta kawan-kawanya read: baskom de el el. Si adik sibuk berselancar di dunia maya guna mencari info terbaru dari si doi.
Sebenarnya suasana cukup adem kalau saja si adik tidak merusuh.
"ANJIIRRRR. . SEOKJIN SEOKJIN SEOKJIN SEOKJIN"
Lalu disusul dengan suara baskom yang mendarat dengan tidak elegan dikepala si tersangka.
"ANJIR SAKIT SETAN"
"NGOMONG APA LO BARUSAN HAH? DASAR BONGSOR KURANGAJAR"
"Hehehe sorry Bang. . Gue kebawa suasana sih abisan"
Yang dipanggil abang hanya mendengus.
"Lo ngga mau tau gitu bang, gue kenapa gitu? Lo ngga kepo?"
Seokjin hanya mendengus kesal.
"Lo kok maksa banget heran. Palingan juga cuman cem-ceman lo lagi. Heran gue ngalus mulu jadi kagak. Kasian amat Kook"
Seokjin menatap adiknya dengan pandangan kasihan. Lebih ke tatapan mengasihani sih sebetulnya😂.
Yang ditatap lantas mendengus.
"Sirik amat lo"
"Tadi minta dikepoin. Giliran gue kepo lo mutung. Najis emang punya adek songong kaya lo"
Jungkook hanya tertawa.
"Tapi seriusan deh Juk. Lo ngga cape? Gue yang jadi abang lo aja capek ngeliatnya"
Sambil menyelam minum air. Sambil bikin kue sambil nyari informasi, kali aja berguna buat ngejek Juki kalo dia lagi rese wkwk.
"Yaa mau gimana Bang, dia emang kodratnya polos sih yah jadi peka aja nunggu monyet turun dulu dari gurun"
Seokjin mendengus. Jungkook melanjutkan.
"Emangnya lo. Polosnya minta dipolosin"
Lalu terdengarlah suara baskom jatuh pt 2.
"Nyesel gue nanya sama lo. Enyah lo sana. Keluar kek sana. Biasanya juga pergi sama si Namjun. Ngerusuh bae"
Lalu Jungkook memandang Abangnya dengan pandangan terluka.
Drama dasar.
"Lo ngusir gue bang? Jadi selama ini lo nganggep gue apa?"
Seokjin melirik sinis. Punya adik modelan begitu.
"Enyah lo lawa. Heran masih siang udah keliaran"
Jungkook berdiri. Menendang kaki Abangnya yang terjulur.
"JUKIIIIIIIIIIIIIIIII BALIK MENE. TEK DADIKNA PIPIS KOEN"
Dan hanya terdengar tawa keras Jungkook diikuti hinaan kesekian dan derap langkah menjauh dengan terburu.
"HEBOH BAE ULER BETON😂"
Terkutuklah Jungkook dengan segala ke-rese-annya.
"Untung sabar untung sayang. Untung adek. Kalo kagak gue remes tuh bocah jadi randem" - Seokjin, yang teraniaya.
.
.
.
.
.Ketika Lawa dan Uler beton bertemu. Entah nyambungnya dimana - Writerghoib😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi?
HumorJangan karena kita nyaman terus keadaan bakalan aman-aman aja, karena bisa aja yang nyakitin bukan gue atau lo, tapi kepercayaan kita - Jung Hoseok