Setelah adegan penuh drama dan menguras tenaga di kantin kemaren.
Hari ini si Dedek alias Jungkook alias Juki, memasuki kelas dengan wajah yang luar biasa sepertinya sedang berbahagia.
Mengacuhkan keadaan sekitar. Ngga peduli sama tatapan Jimin yang seakan 'tolong waras sebentar saja Juk' Jungkook tetap melangkah menuju bangkunya masih dengan senyuman teramat lebar.
Ngga takut koyak Kook?
"Seenggaknya kalo emang lagi bahagia bagi-bagi. Jangan ditelen sendiri. Di cap gila ngga nanggung gue"
Jimin melirik sinis.
Bingung kan lo pada? Kok ada Jimin? Jimin imut-imut nan menggemaskan begitu anak Teknik bro. Tiati aja lah sama singa bertampang manis begitu. Belum tau aja kalo dia uda ngegigit bisa kaya apa😂
Oke sip balik lagi.
Si Jungkook cuman haha hehe sambil nunjukkin alamat web.
"Gue nanya lo kenapa Juki. . Lo ngapain sih elah malah ngasih link begitu"
Jungkook berdecak kesal. Ternyata kebanyakan gaul sama Hoseok, Jimin mendadak pelo, lemot gadanta hufft.
"Tinggal buka aja si ngapa bantet. . Lo banyak nanya cem tukang sensus"
Jimin melirik sadis. Dua jarinya terangkat menunjuk matanya sendiri lalu mata Jungkook.
"Bawa fisik sekali lagi. . Kelar 'anak' lo"
Jungkook cuman ngakak. Baru dibilang kalo Jimin tuh ngga ada manisnya babar blas.
"Iyaaa Jiminkuuuu. . Sayangkuuuu. . Dibuka aja kalo kepo. . Dah yaaah ayang Juki mau ketemu sama mas tetet, kalo uda liat ke kantin yaa~~"
Jungkook berjalan keluar sembari berdadah-dadah heboh kearah Jimin. Yang di begitukan cuman masang ekspresi 'untung temen yekan'.
Dan setelah beberapa detik terbukanya link rahasia yang dikasih Jungkook.
Pekikan suara Jimin yang mengalahi sound system nikahan itu membahana luar biasa sekali di ruang kelas fakultas Teknik pada siang hari itu.
"JUNGKOOOOOK. . BUCIN LO TERNIAT BANGET ASTAGA😂"
Lalu kemudian kelas heboh dengan video Jungkook yang menyebar diikuti gelak tawa dari para teman sekelas saksi bisu bucinnya seorang Jungkook yang melebihi gunung everest.
.
.
.
.
.
.
.
.
Beda dikelas, beda lagi di kantin. Hari ini cuman ada Taehyung, Abangnya, sama Bang Yoongi dan dia sendiri.
Pujaan hati ngga ikut ternyata, tau gitu dia kabur ke ruang dance aja numpang bobok wkwk.
Yaaah pantang balik sebelum kenyang. Akhirnya Jungkook menghampiri meja dimana Abangnya sudah ngakak sambil mukulin meja ngeliatin dia.
Dia sih santai aja yekan. Orang ganteng mah selow. Mau kaya apa juga tetep ganteng aja gitu kan. Gen Seokjin syekaliiiii~
"PARAH PARAH PARAH ASTAGA😂😂"
Ini yang ngomong Taehyung sambil ngusap matanya yang basah.
Yoongi sama Abangnya cuman ketawa ngeliatin doang.
"Gimana? Antimaenstream kan?" Jungkook menaik turunkan kedua alisnya. Njir sombong😂
"Gue ngga nyangka Dedek Kookie yang kemaren ngerengek minta es krim udah bisa baperin anak orang sebegini brengseknya😂"
Seokjin ngomong abis gitu ketawa dengan suaranya yang khas. Yaampun antara terharu sama geli dia sama kelakuan adeknya😂.
"Hoseok. . Tau ngga Kook?"
Setelah adegan ketawa heboh, Yoongi lebih memilih bertanya langsung pada si tersangka.
"Ya. . Kalo dia tau gue ngga bakalan se santai ini kali Bang. . Gue aja deg-degan kiranya dia tau ngga yah?"
Jungkook langsung murung. Taehyung yang ngeliat langsung nepuk pundaknya pelan.
"Jodoh kagak kemana Kook. . Kalo lo tulus lama-lama tu ulet bulu juga sadar kok"
Ah. . . Seneng Dedek Kuki tuh. . Disaat begini dia masih punya mereka yang mendukung sekali. Meskipun kelakuannya pada minta dinajisin😂.
"WAAAAAAAH~~~~~ JUKIIIII LAGUNYA KEREN BANGET"
Baru aja dibilang si sunshine udah nongol dengan teriakan membahana miliknya yang seketika bikin Seokjin kejengkang😂.
"Setan maneh ya Seok. . Teriak ngga tau aturan"
"Kita sesama Seok bang😂"
Hoseok cuman ketawa. Lalu kembali ke fokusnya dia dari awal. Jungkook.
"Ciieee Jukiii~ You are the cause of my euphoria😂"
Dan setelahnya mereka ngakak setelah denger Hoseok nyanyiin bagian dari lirik lagu yang Jungkook bikin.
"Gue juga mau dong dibikinin~~"
Ini si Namjoon yang tetiba nongol kek jurig wkwk.
Seketika muka Jungkook langsung merah. Astaga malu dia maluuuuuuu. Tadi sih ngga masalah orang ngga ada orangnya kan.
"Salut gue sama lo Kook. . Suka sama orang sampe segitunya yaampun"
Ini suara Taehyung. Lalu disusul yang lain mengiyakan.
"Seenggaknya lo udah nyoba Kook. . Masalah gimana mah hati orang kaga ada yang tau. . Kali aja ternyata dia emang udah peka, cuman jual mahal aja"
Ini yang ngomong Namjoon sambil ngelirik kearah Hoseok yang masih asik liat youtube. Liatin video Jungkook nyanyi.
Ah. . Jungkook ngeliat Hoseok senyum lebar karena dia aja, rasanya dia mau sungkem sama Mama karena uda ngasih pencerahan wkwk.
"Yaaaaaaa. . Tapi percuma nyatanya dia tetep ngga peka"
Yoongi dengan kesadisannya berucap lalu heboh lah dengan suara tawa membahana milik mereka. Sebelum sebuah suara menginterupsi lalu hening sekali disana. .
"Emang lo demen siapa Kook? Kali aja kakak bisa bantu deketin?"
Dan Hoseok bersuara dengan senyuman lebar dengan tampang polosnya yang minta digaplok😂.
Selamat malam keramat😂
Setelah ngilang dan apdet sedemikian pendek. .
Maafkan dakuuuuuu bagindaaaa🙏
Writerghoib
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi?
HumorJangan karena kita nyaman terus keadaan bakalan aman-aman aja, karena bisa aja yang nyakitin bukan gue atau lo, tapi kepercayaan kita - Jung Hoseok