Hari itu pukul 14.30 waktu setempat.Kalo biasanya yah kan jam segini tuh paling enak buat tidur.
Lain lagi sama dua cowok manis yang lagi asik ngerumpi.
Sebenernya yang ngerumpi cuman satu, yang satu cuman pelengkap penderitaan, huks."Bang. . Lo kalo aplod foto jangan yang manis-manis. Salah-salah anak orang pada diabetes nanti"
Yang diajak ngobrol cuman ngakak. Heboh.
"Apaan dah. Gue aplod yang mau gue aplod. Hidup-hidup gue ngapa maneh yang sibuk😎"
Si lawan bicara cuman mendengus, antara kesel sama gemes.
"Serah lo dah. Eh btw bang, itu yang namanya si Juki dari tadi ngeliatin lo mulu"
Yang ini namanya Jimin.
"Ya biarin sih Jim. Mata punya dia ngapa lo yang sibuk etdah"
Kalo yang ini namanya Hoseok.
"Ya gue juga tau. Lo kemana aja sih bang? Grup angkatan lo join kagak sih? Kok ya lo lempeng-lempeng amat gitu"
Jimin kan orangnya penasaran yakan. Padahal di gc mereka ini berita udah heboh banget satu kampus malahan.
"Join kok. ."
"Terus?"
"Jarang gue buka 😄 numpuk soalnya"
Dan Jimin langsung menghadiahkan sentilan manjah didahi Hoseok.
"Kok gue disentil?"
Hoseok mengerucut.
"Lo kelamaan berendem di rawa sih bang. . Otak lo ketinggalan makanya"
Hoseok tambah merengut.
"Jimin mah. . ."
Sambil menudingkan sedotan miliknya, Jimin menunjuk ke arah Si Juki yang dia bilang ngeliatin mereka mulu.
Hoseok noleh.
"Di gosipin, itu anak ganteng katanya demen sama lo. . Rame udah di GC angkatan juga, makanya gue heran kok lo ngga tau bang?"
"Dia? Lha Dia kan anak dance yang baru gabung beberapa bulan kemaren Jim. Lo mah ngaco. Jangan fitnah"
Hoseok mendengus lantas menggeplak tangan Jimin.
"Bukan fitnah Coro. . Emang nyatanya begitu. Makanya muncul di grup coba bang, hibernasi bae"
Jimin melirik sinis.
"Meling dong gue😂"
Dan seketika Jimin diem sediem diemnya.
"Kali aja dia kenal lo udah lama kan? Hey, orang bucin mah ngga ada yang tau😏"
Hoseok hanya mengangkat kedua bahu seraya,
"Yaudah sih Jim. . Hati punyanya dia ngapa lo yang rempong dah?"
Aduuuuuh biyung, Jimin pengen makan orang rasanya tuh.
.
.
.
.
.
.Untung gue sabar, untung gue sayang, untung sahabat. . Kalo bukan udah gue remek jadi campuran mie gemes - Park Jimin, si bantet nan sabar.
Maafkan Hoseok dengan segala kekurang-pekaan-nya 😂
.
.
.
.Yang sabar. . Orang sabar pantatnya lebar😂.
Biarlah coro mengumpulkan nyawanya dulu, sementara biarkan dia meling dengan caranya sendiri 😄 - Writerghoib
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi?
HumorJangan karena kita nyaman terus keadaan bakalan aman-aman aja, karena bisa aja yang nyakitin bukan gue atau lo, tapi kepercayaan kita - Jung Hoseok