.
<3 >>>#<<<<3
Pemuda yang menaiki kuda hitam itu tampak begitu hebat dan gagah, tangannya terlihat sangat kokoh ketika mengayunkan pedangnya, menebas para musuh-musuhnya. Rahangnya yang tegas namun tampan itu dipenuhi gurat lelah walaupun usianya masih muda, terlalu muda untuk menjadi alasan dan penyebab kekacauan yang terjadi di tanah Cassiopeia ini namun itulah dia.... Raja muda yang ditakuti karena kebengisan dan kekejamannya.
"Joongie kajja!"
"Hyung... siapa dia?"
"Dia adalah manusia paling kejam didunia ini, raja termuda yang baru berusia 14 tahun sekaligus raja paling gila, Jung Yunho!"
"Jung Yunho?" tubuh anak berusia 6 tahun itu terangkat, tangan mungilnya melilit pada leher kakaknya yang membawanya lari menjauhi medan pertempuran. Meskipun begitu mata seindah mutiara rusa betina itu terus mengamati sosok yang duduk dengan agungnya di atas kuda hitamnya yang sangat gagah itu, "Jung Yunho...." gumamnya sebelum pandangannya digantikan oleh cecabang dan dedaunan hutan yang lebat serta belukar yang menyembunyikan dunia lain dibaliknya.
<3 >>>#<<<<3
"Hyung....!"
"Ayolah Jaejoongie, kau harus cepat sedikit!" pemuda yang pada tangan kirinya menggenggam sebuah kapak dan pada tangan kanannya mencengkeram sebuah pedang itu berjalan sedikit tergesa di atas gundukan salju putih, pakaian tebal dari kulit rusa salju yang dijahit itu menutupi tubuh jangkungnya.
"Hyung! Apa kau tega membiarkan adikmu ini menyeret dua ekor rusa tanpa berniat membatu sedikit pun?"
Diliriknya sang adik yang sepuluh tahun lebih muda darinya itu dengan tatapan penuh sayang. Adik yang lahir dipertengahan musim dingin, adik yang memiliki kulit sepucat salju, bibir semerah darah dan mata seindah mutiara rusa betina yang hitam legam itu, adik yang dijaga dan dibesarkannya dengan mempertaruhkan nyawanya sendiri. Ibu mereka meninggal ketika melahirkan adiknya, ayah mereka meninggal ketika perang besar terjadi di tanah Cassiopeia saat usia adiknya baru menginjak 5 tahun. 13 tahun hidup dalam pelarian membuatnya kuat dan cekatan, mempertahankan diri dengan berburu atau sesekali merampok perkampungan yang disinggahinya untuk menyambung hidup, membesarkan adiknya....
KAMU SEDANG MEMBACA
YunJae One Shoot Fantasy Repost
Fanfic"Siapa yang melakukannya padamu?" tanya Yunho, suaranya tinggi penuh amarah. Jaejoong menggelengkan kepalanya pelan, "Mereka mengira aku seorang perempuan, mereka hendak memerkosaku tetapi aku sudah membunuh mereka." Jelasnya. "Mereka... orang perta...