Chapter 3 A
-Lebih panas dari sang CEO-
Jason keluar dari dalam kamar mandi, berharap kegilaannya sudah luntur saat setelah ia mandi dan menggosok seluruh permukaan kulitnya. Nyatanya, ketika ia keluar dari dalam kamar mandinya, ia masih mendapati seorang perempuan dengan tubuh telanjangnya dan berselimutkan bedcover miliknya. Kenapa perempuan itu belum pergi? Pikirnya.
"Pagi." Si perempuan menyapanya dengan manja.
"Kenapa kamu masih di sini?" tanyanya dengan nada dingin. Sungguh, ia tidak suka mendapati perempuan yang habis ditidurinya masih berada di atas ranjangnya ketika pikirannya sudah mulai waras seperti saat ini.
"Kenapa bagaimana? Memangnya aku harus apa?"
"Pakai bajumu dan keluar dari sini." Oh, Jason bahkan tak mengenali dirinya sendiri saat ini. Sial! Ini semua tentu karena si Troy. Temannya yang sudah setengah gila. Dan kenapa juga ia ikutan gila seperti si Troy?
Seminggu terakhir ia lalui dengan sangat berat. Pertama, karena hubungannya yang sudah benar-benar putus dengan Felly. Seminggu yang lalu, Jason kembali menemui Felly di toko ice cream milik perempuan itu. Berharap jika hubungannya akan membaik, meski ia tahu jika tak ada harapan lagi karena Felly sudah menikah dan sedang mengandung bayi pria lain. Tapi Jason mencoba tidak peduli. Rasa cintanya terlalu dalam, perasaannya sudah dibutakan oleh cinta kepada perempuan tersebut. Jason bahkan menawarkan diri untuk menjadi yang kedua untuk Felly, tapi dengan tegas, perempuan itu menolaknya.
"Maaf, Jase, Aku nggak bisa. Tidak akan ada orang kedua untukku. Karena yang pertama, kedua, ketiga dan seterusnya, hanya satu orang, yaitu kak Raka. Aku tidak bisa menduakannya dengan laki-laki lain."
Begitulah jawaban Felly yang hingga kini masih mendengung di telinganya, masih terputar di kepalanya, hingga membuat Jason sakit saat mengingatnya.
Sejak detik itu, Jason tahu jika ia sudah tak mungkin lagi bersatu dengan Felly. Felly sudah menolaknya dan menutup semua kesempatan untuknya. Yang bisa Jason lakukan hanyalah mencoba melupakan perempuan itu. Tapi bagaimana caranya?
Saran Troy adalah satu-satunya solusi dari semua masalahnya. Ya, temannya itu menyarankan untuk mencari pelarian, mengencani banyak wanita hingga membuatnya dapat membunuh rasa cinta di hatinya. Tapi bisakah?
Hingga hari ini, entah sudah berapa banyak perempuan yang ia tiduri selama seminggu terakhir. Perempuan-perempuan bayaran yang disediakan oleh Troy, tentu saja perempuan itu sudah diharuskan tutup mulut tentang skandal yang sudah ia lakukan ini.
Hati Jason berkata, jika semua ini salah, tak seharusnya ia melakukan hal ini, ia harus segera mengakhirinya, tapi ia tidak ingin bayang Felly kembali menghantuinya.
Jason menatap ke arah perempuan yang berada diatas ranjangnya, perempuan itu berdiri dengan tubuh telanjangnya. Mungkin berharap jika Jason akan tergoda karena ketelanjangannya. Tapi perempuan itu salah. Demi Tuhan, Jason sama sekali tak tergoda, Jason bahkan memalingkan wajahnya karena muak melihat pemandangan di hadapannya.
"Kamu berbeda dengan semalam." Perempuan itu berkomentar, karena merasa dicampakan, perempuan itu segera memunguti pakaiannya lalu mengenakannya dengan cepat.
"Semalam hanya efek Alkohol, jadi lupakan."
Jawaban Jason benar-benar membuat perempuan itu kesal. Ya, walau ia hanya perempuan bayaran, tapi tetap saja, Jason adalah pria tampan dengan karir cemerlangnya, siapa yang tidak ingin berhubungan dengan dia? Apalagi saat mengingat bagaimana panasnya lelaki itu saat di atas ranjang. Perempuan itu bahkan bersedia untuk diajak naik ke atas ranjang Jason untuk kedua kalinya meski tidak di bayar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bianca NEW!!!
RomanceKisah cinta antara Bianca Handerson dengan seorang anak Band papan atas bernama Jason Febrian. Bianca yang polos, menggemaskan, tapi cukup agresif, sedangkan Jason yang panas, menggoda, dan menggairahkan. bagaimana kisah cinta keduanya?