SINOPSIS
Hwang Kayla tahu, bahwa kehidupan yang dijalaninya tidak selalu diisi oleh canda dan tawa. Pasti ada air mata kesedihan yang ikut serta. Ada luka, dan juga rasa kehilangan.
Dahulu, Kayla pernah merasakan sakitnya kehilangan orang yang dicintai. Terlebih lagi, orang itu tidak bisa mengingat siapa Kayla disaat-saat terakhirnya.
Bagi Kayla, ia tidak apa-apa jika harus melewati lagi masa-masa sulit yang penuh kesedihan dan air mata. Asalkan, ia melewatinya bersama orang-orang yang dicintainya.
Namun, jika ia harus kehilangan orang yang cintainya untuk kedua kali? Kayla tidak yakin ia sanggup menjalani hari-hari selanjutnya tanpa orang itu.
CAST :
Hwang Kayla :
Perempuan manis, cantik, anggun, pinter. Definisi sempurna. Apalagi kalau lagi senyum, manis banget. Dia ramah juga sopan banget sama semua orang. Saking sopannya, dia enggak suka ngobrol dengan bahasa Lo Gue, lebih suka pakai aku kamu atau manggil nama. Kayla adalah adik dari Hwang Minhyun. Salah satu guru di sekolahnya. Atas dasar kemauan Minhyun, hubungan kakak-adik mereka dirahasiakan. Minhyun enggak mau kalau adiknya dimanfaatin siswa-siswi yang lain buat hal-hal yang negatif. Yang tahu hubungan mereka hanya teman-teman sekelas Kayla, karena Minhyun percaya mereka enggak bakal berbuat macam-macam ke Kayla. Yang kedua, ada satu kakak kelasnya Kayla, Kim Donghan. Itu juga karena enggak sengaja melihat Minhyun sama Kayla ke sekolah bareng. Tetapi jangan khawatir, Donghan bukan tipe mulut ember yang bakal nyebarin rahasia. Kayla ini kelas 11 IPA 1
Park Woojin :Ketua klub futsal 101 Seoul Highschool. Paling enggak bisa diam anaknya. Walaupun begitu, guru-guru di sekolahnya mengakui kalau dia pintar banget. Kelas 11 IPA 1. Sudah pintar, jago main futsal, tampan plus punya gigi gingsul yang menggemaskan. Sering ditembak sama adik kelas maupun kakak kelas, tapi dia tolak. Karena dihatinya, hanya ada satu nama. Dia adalah Kayla, teman sebangkunya. Woojin punya kembaran.
Lai Guanlin :
Banyak yang bilang Guanlin itu definisi kulkas berjalan, dingin banget! Kalau lagi galak, dijamin enggak ada yang berani membantah. Punya tatapan yang mematikan, bisa bikin gadis-gadis pingsan bahkan ketakutan dan laki-laki hilang nyali. Guanlin itu tingginya nggak ketulungan. Pintar dan sekelas sama Woojin dan Kayla. Perlu diketahui, dia ini maruk jabatan, sudah jadi ketua osis, ketua kelas, ketua klub basket pula. Maruk kan? Guanlin ini punya kakak sepupu yang namanya, Kim Jaehwan. Kim Jaehwan ini salah satu guru di sekolahnnya. Tetapi, enggak banyak siswa-siswi yang tahu kalau mereka sepupuan. Kecuali, sahabat-sahabatnya Guanlin dan guru-guru yang lain. Lebih tepatnya, Guanlin sendiri yang enggak mau hubungan mereka di ketahui siapapun. Karena, Guanlin pikir, pasti bakal banyak siswa-siswi yang bermuka dua. Di depan baik di belakang amit-amit, atau yang lebih parahnya lagi memanfaatkan keadaan.
Park Jihoon :
Kembarannya Woojin. Satu-satunya anak IPS di antara teman-temannya. Kelas 11 IPS 1. Dia pintar juga, karena itu banyak yang menyesalkan dia masuk jurusan IPS. Sering ditanya, kenapa masuk IPS? Kenapa nggak masuk IPA? Jawaban dia hanya satu, disuruh orang tua. Dia nggak mau jadi anak durhaka yang ngelawan orang tuanya. Ah iya, Jihoon ini wakil ketua osis. Ibarat hewan buas punya pawang, nah Jihoon ini pawangnya Guanlin. Kalau Guanlin lagi ngamuk, pasti langsung ditenangin sama Jihoon. Sayangnya, Jihoon ini playboy. Setiap ada cewek lewat selalu saja digodain, entah matanya dikedipin, bersiul atau jenis godaan-godaan lainnya.
Bae Jinyoung :
Menurut siswa-siswi yang lain, diantara keempatnya, Bae Jinyoung adalah pria yang paling normal. Kalem, anteng, pendiem, pintar. Dia sekelas sama Woojin, Guanlin, dan Kayla. Sama seperti Guanlin, dia punya tatapan yang mematikan. Teman sebangkunya Guanlin. Baejin adalah panggilan khusus buat dia dari sahabat-sahabatnya. Enggak dekat dengan dia? Jangan harap bisa manggil dia dengan panggilan Baejin. Bahkan orang tuanya saja manggil dia Jinyoung.
--
Cast tambahan menyusul ya😁
Disini, aku sengaja enggak memberikan foto visualisasi tokoh. Jadi, bebas imajinasi yang baca ya!!
Lanjut nggak nih?
Kira2 part 1nya kapan mau di updatenya?
Nih, aku kasih pilihan
A. Nanti malam
B. Besok
C. Hari sabtu (10/11/18)
D. Request dari kalianDIPILIH YAAA!!
Published on : 8/11/2018
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Remember (PARK WOOJIN)
FanfictionAku akan mengingat namamu. Bahkan saat waktu berlalu dan aku menjadi dewasa. Aku akan melindungimu. - I'll Remember