DAARRR
Suara pukulan meja bergema
di sepanjang kantin dan mengundang perhatian semua orang ."Eh , LO KALO JALAN LIHAT LIHAT DONG!! .Liat nih baju gue jadi kotor "Marahku .
" Mm..aa..aff kak , gue gak sengaja.."ucapnya dengan suara bergetar sambil membersihkan seragamku
"Arghh ,MINGGIR LO!!"bentak ku kasar sambil mendorong badan cewek itu kesamping . Dan berjalan menuju kamar mandiLena dan Bisma yang melihat kejadian itu pun hanya bisa memandangi wajah satu sama lain. Sampai akhirnya Bisma angkat suara.
" Ngeri juga yah kalo marah. Kaya singa lapar "kekeh bisma
" Ah ,lo baru liat yang gak seberapa .Tuh orang bisa lebih parah lagi "ucap Lena sambil melihat kearah Bisma yang geleng geleng kepala
Jam sudah menunjukkan waktu pulang sekolah tampak banyak siswa siswi yang berlalu lalang di parkiran kereta ,ada yang menunggu jemputan dan ada juga yang mengambil kereta nya sendiri.
Dari sudut parkiran tampak seorang pria yang clingak clinguk bingung.
Bisma pov
"Hallo pa,pak Budi dimana ?"Tanyaku
" Uda kamu tunggu aja disitu ,paling bentar lagi datang" terdengar jawaban dari seberang
Tut Tut Tut
Suara panggilan diputus secara sepihak
"Ahk ,punya Bokap kok gitu amat ? Si max pakek sakit segala , kalo ga sakit kan gue bisa pulang sama dia " kesalku .
Si max yang kumaksud itu motor ninja kesayangan ku .Tadi pagi si max gak bisa hidup ,makanya gue bilang dia lagi sakit.TIN ...TIN ...TIN... TIN.... TIN..
Terdengar suara klason kereta dari belakang tempat aku berdiri .
Tiba tiba
"AAAHHKK...."CCCIIIIIIITTT.......
******&*****-*****
Holla guys , author balek {°¶°} ada yang nyariin kagak ? Sebenernya author uda lama mau up , cuma mager {°=°}hehe..
Harap maklum yah guys kalau masih banyak typo nya ,author juga manusia{•√•}Salam buat kalian semua,bbye
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Reason
Ficção Adolescente"stop ma alleta capek alleta mau istirahat dulu " ucapku yang langsung menaiki tangga tanpa perduli mama meneriaki namaku sebagai anak kurang ajar. DARRRR.. suara pintu kamar yang terdengar keras akibat ulahku. baca langsung aja.. pasti b...