Tiga

29 2 0
                                    

Hoaammmm
"Pagi duniaku " ucapku seraya berjalan membuka tirai jendela  dan bergegas mandi .
Sekarang aku sedang berada di depan cermin dengan pakaian sekolah lengkap dan rambut yang ku gerai ku tata rapi.Aku berjalan menuruni tangga rumahku menuju meja makan berharap hari ini bisa serapan dengan tenang tanpa ada  perdebatan diantara aku dan mama.

  "Pagi Al" suara kak keyla  membuyarkan harapanku ,sambil tersenyum manis . Sangat manis menurutku.

"Pagi kak " datar ku setelah melihat mama keluar dari dapur menuju kursi yang biasa ia duduki

Aku berjalan menuju kursi yang berada disebelah kakak ku ,mengambil satu helai roti dan mengolesinya dengan selai kesukaan ku. Belum sempat aku memasukkan roti yang lezat itu kemulut ku mama  membuka suara memecahkan keheningan diantara kami bertiga.

"Kamu itu gak bisa buat orang tenang sehari aja yah ? Surat panggilan orang tau terus datang dari sekolah mu ,mau kamu itu apa sih Alleta? HAH?!!
Ucapan mama barusan sukses buat aku emosi .

" Mama bilang MAU Alleta APA?MAU Alleta mama bisa PERLAKUIN Alleta sama KAYAK MAMA KE KAK KEYlA,MAMA BISA?HAH?? Bentakku kasar
"Oh iya satu lagi ma ,Alleta kayak gini itu KARENA MAMA" lanjutku lagi kemudian bergegas keluar rumah.

"Dek ,ini serapannya !" teriak kak keyla .

"Uda gak nafsu kak " teriak ku dari luar  kemudian menjalankan kereta ku..

*******&***&&**""&&

Holla ,gimana part lanjutannya iniSeru gak sih ? Alleta jahat ya guys  ,bentakin mamanya muluk ..
"Sabar ya tante ngehadapin Alletanya {•×•}" ~author
"Eh kampret , kalok gak tau masalahnya diem aja " ~Alleta
" Eh kutu kupret , gue yang bikin lo itu ada . Jadi gue tau semua tentang lo "~author
" B aja "~Alleta.

Ngeselin yah guys Alleta nya {•∆•}jangan lupa tekan bintang guys , bintang  dari kalian sangat berharga bagi author..

You're The ReasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang