"WOI..BERHENTI LO BISMA!"teriak si pengendara motor dari belakang yang menarik perhatian Bisma untuk menoleh ke sumber suara berasal.
" Jalan terus ,jangan berhenti kalau belum gue suruh " ujar nya tajam dengan wajah yang bisa kulihat dari kaca spion cukup serius .
Sambil memperhatikan jalan didepan , Alleta tak memperdulikan teriakan teriakan pengendara dibelakang seperti.
"BERHENTI LO"
"WOI,SAYANG UMUR LO" et, kalo yang satu ini dari pria yang kalau dilihat masih muda . jangan ada yang tanya kenapa abang itu bilang kayak gitu yah , Alleta lagi ngebut men . serasa jadi valentino sesaat dia ,hehe.
" Nanti belok kiri ,masuk gang "
Seperti yang Bisma bilang , Alleta masuk kedalam gang yang cukup sepi jadi mempermudah kannya untuk tancap gas.
"Stop stop stop .Ayo buruan turun kita lari aja "
Alleta yang melihat kearah nya hanya menampilakan ekspresi bingung yang ia punya ,ck siapa juga yang gak bingung yekan ? Kalau tiba tiba di suruh lari gajelas . Emang abang Bisma ,Raisa .(teka teki :"))
"Udah nanti gue jelasin ,uda buru " seolah mengerti arti ekspresi Alleta ,Bisma pun menarik pergelangan tangan Alleta mengajak gadis itu berlari dengan nya .
Lari..lari..lari
Entah sudah sejauh apa kali ini Alleta dan Bisma berlari membuat kaki keduanya lelah"Ish..tira..hat..dulu ,huft " kali ini Alleta yang berbicara . mungkin jika ia tidak berbicara ingin berhenti untuk istirahat maka kalian readers readers ku tersayang akan liat adegan Bisma menggendong Alleta karena pingsan.
Alleta sudah meminta istirahat namun oleh Bisma hanya dijawab 'bentar lagi disana '
Lari lagi...
" Entar Entar lo bilang dari tadi ,gue capek mau istirahat . Kalo lo mau lanjut lari SILAHKAN . Gue gak ada urusan sama orang itu ,PAHAM LO!!"ujar Alleta dengan kasar nya .
Eh , wait wait .kakak Alleta kok jadi panjang gini ngomong nya ? Uda ga sariawan kak ?hehe.Tak ada jawaban yang keluar dari mulut Bisma hanya erangan prustasi sambil menjambak belakang rambut miliknya .
"Oke kita istirahat tapi jangan disini yah " ujar nya menahan Emosi yang ingin keluar.
"Gue gak mau .Gue mau istirahat disini. " keras kepala Alleta keluar mamen .
"GUE.BILANG.DISANA.YA DISANA!! Bisa ga keras kepala dulu"ujar Bisma sambil menekankan beberapa kalimatnya
****&******&*****&***
Udah udah abang Bisma sama kakak Alleta jangan bertengkar {•π•} cari tempat istirahat , istirahat disini aja dihati author nya .hehe..Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Reason
Ficção Adolescente"stop ma alleta capek alleta mau istirahat dulu " ucapku yang langsung menaiki tangga tanpa perduli mama meneriaki namaku sebagai anak kurang ajar. DARRRR.. suara pintu kamar yang terdengar keras akibat ulahku. baca langsung aja.. pasti b...