Omelan dari biel sudah menghantui diriku,ya walaupun kami sudah putus dari hubungan yang di bilang serius dan menjalankan kembali hubungan persahabatan kami. Aku dan biel masih menjadi sahabat persis seperti saat pertama kenal.
Walaupun aku tau saat ini biel masih menyimpan rasa denganku, tapi tidak denganku yang sudah membuang perasaan itu jauh-jauh hari saat ia menyakiti hatiku.
Kehidupan menysndiri sudah ku jalani,lumayan asik.. tak ada sedih,taj ada yang harus di prioritaskan bagiku
Tapi ketika aku melihat sepasang kekasih yang saling melengkapi satu sama lain.maka haruskah aku menpertahankan kesendirianku???? .... oh tidak!! Aku harus berubah, orang sepertiku takkan bisa harus menjalani kesendirianku hanya karena seorang wanita yang sudah menyakitiku.
Kalian pasti bertanya bukan...?? Kenapa aku tidak memilih berpacaran dengan lelakj saja?? Kenaoa harus mencari perempuan untuk di jadikan sebagai orang yang akan aku prioritaskan???.
Begini penjelasannya.sebelum aku menginjak dunia yuri.aku juga bisa di sebut seorang bisex,yakni selain mencintai perempuan atau sesama jenis aku juga mencintai seorang pria.
Tetapi sayangnya melihat teman-temanku yang sering menanngis,tersakiti itu karena seorang cowo. Itu membuatku tidak ingin mencintai seorang lelaki. Walaupun dulu aku pernah mengalami proses PDKTan dengan seorang pria, namun berujung hal yang bisa di sebut HARAPAN PALSU.
.
.
.
.
.
.
.5 menit lagi aku akan sampai ke rumah biel, ya dia sangat hebat mencari detik-detik waktu agar bisa bersamaku. Walaupun aku tau bahwa biel masih menjalin hubungan dengan sahabatku dey.
Sebenarnya dey tau kalau si biel sebenarnya lebih mencibtaiku di banding dirinya, tapi sayangnya ia lebih memilih melihat biel menghabiskan waktunya bersamaku asalkan biel berstatus menjadi pacarnya. Dari pada harus kehilangan biel cinta pertamanya.
Tapi tenang.... walaupun begitu aku tidak ada niat untuk merebut biel kembalj dan membalas dendamku kepada dey atau biel yang sudah bermain di belakangku.
Dan saat ini,mulai hari ini aku akan menjadikkan vegas sebagai alasanku agar bisa terbebas dari ikatan biel.
Bersambung......
Jangan lupa vote