Dengan semangat aku mendengarnya dan memutarkan badan ke hadapannya. Ternyata semua senyum senangku hilang dan berubah menjadi senyuman dingin.
Ya aku kira vegas yang memanggilku ternyata tidak. Di hadapanku kini bukamlah vegas melainkan biel.
Kebiasaan yang selalu memasukki rumah tanpa memberitahu adalah kebiasaan buruk biel yang aku tidak suka.
"Maukah pergi denganku hari ini???" Ajaknya kepadaku sambil menunjukkan senyum kemunafikkannya itu.
"Tidak,,,aku banyak utusan hari ini. Kenapa kau tidak pergi saja dengan dey??? Bukannya dia selalu ada di saat kau butuh???, tidak denganku yang bukan siapa-siapa di kehidupanmu"ucapku tegas sambil bangkit dari kolam menuju meja makan dan meninggalkannya.
.
.
.
.
.
.Akupun mengambil makanan yang sudah di sajikkan vegas untukku ganpa menghiraukan kehadiran biel di rumahku.
Tak lama kemudian vegaspun datang untuk memberikkan secangkir air putih untukku.
"Ini tuan,bagaimana masakkannya tuan??? Enakkah??"ucapnya kepadalu sambil memberikan secangkir air putih untukku.
"Siapa yang mengajarkanmu hingga bisa memasak se enak ini?"ucapku sambil memberikkan senyuman kepadanya agar dia tidak terlalu kaku berhadapan denganku.
"Hehehe tuan bisa saja."ucapnya tersenyum dan ingin meninggalkanku.
"Tunggu dulu,jangan peegi!!!.. kau harus menyuapiku dulu. Karena aku sedang ingin di suapi oleh orang yang memasakkan makanan enak ini untukku"ucapku kepadanya sambil menahan tangannya agar dia tidak meninggalkanku.
"Menyuapi tuan???"ucapnya dengan raut wajah ragu dan tangan yang masih dalam posisi genggamanku.
"Duduk sini, tak mau tau!! Kau harus menyuapiku"ucapku sambil melepaskan genggamanku dan berdiri dan memundurkan kursi untuk dia duduk. Di mana dia dia tepat duduk di sebelahku.
"Ayoo duduk"ucapku dengan tatapan yang penuh harapan padanya.
Vegaspun menuruti keinginanku dan duduk di sampingku.kini perasaanku seperti ada kupu-kupu yang memaksa keluar di dalam jantungku.
Sangat bahagianya aku bisa menjadi atasannya agar bisa menjadi alasan untuk selalu ada si sampingnya.
Bersambung....
Jangan lupa vote,1 vote sangat penting!!!!!