#Bungou High School
.
.
.
.
.
By : Sasha
Genre : Comedy, Romace, Friendship
Bungou Stray Dogs hanya milik Kaf(u)ka Asagiri dan Harukawa
Saia cuma minjem Chara nya aja
All story murni hasil dari imajinasi saia
Hope u like it :")
Don't like? Don't read! :)
Happy reading^^
.
.
."D-dazai-san!!! Bangun lah!!! Ku mohon jangan mati dulu! Kau bahkan belum menepati janji mu untuk mentraktir ku 5 mangkuk chazuke :( " Teriak Atsushi yang panik saat melihat Dazai terkapar di lantai lab Kimia, entah apa yang terlah di minum oleh maniak bunuh diri itu.
"Kuso Dazai, apa yang di lakukan nya di sini!" Kunikida datang tiba-tiba.
"Kunikida-san! Dazai-san mencoba bunuh diri lagi..ah tunggu dulu, kalau dia benar-benar mati berarti dia berhasil bunuh diri" Atsushi nampak berfikir kerad.
"Njaa harus nya kita merayakan kepergian nya, karena akhirnya dia berhasil melakukan apa yang ia inginkan" Yosano muncul dari arah pintu di ikuti oleh Ranpo dan juga Chuuya.
"Tidak ku sangka hiks..padahal dia sangat sering membuat orang orang emosi..dan kini dia pergi untuk selama nya.." Chuuya menangis tersedu, ah bukan lebih tepat nya ia terharu karna akhirnya tidak akan ada lagi hama yang akan menggangu nya.
"Mattaku, bahkan dia belum membayar biaya ganti rugi kursi kelas yang patah karena ia mencoba menghantamkan kepala nya pada kursi itu" timpal Ranpo.
"Bahkan tak seorang pun yang menghawatirkan nya..benar benar malang" batin Atsushi.
"Tunggu dulu..dia masih bernapas" ucap Yosano.
"Ck..sudah bunuh saja dia" Chuuya nampak kesal karena ucapan Yosano yang berkata bahwa Dazai masih bernapas.
"Ranpo, bisa ambilkan segelas air?" Ucap Yosano dengan nada memerintah yang kentara.
"Namun kau meminta lautan~" Chuyaa melantunkan lagu dangdut favorit nya.
"Heh~ kau tau lagu itu?" Ucap Ranpo
"Tentu, walau terkesan jadul tapi aku sangat menyukai lagu itu :v"
"Selera para senpai memang mengerikan" ucap Atsushi dalam hati , ia bergidik dengan selera musik senpai nya yang terkesan seperti om om yang suka nyawer di acara dangdut tiap malam minggu.
"Hoii kalian tidak mendengar ku hm?" Yosano mulai mengeluarkan aura hitam karena terabaikan oleh dua manusia yang tadi mengikutinya.
"Untuk apa segelas air?" Tanya Ranpo
"Tentu untuk membangunkan Dazai" jawab Yosano.
"Kalau begitu biar aku saja yang mengambilkan nya" ujar Chuuya menawarkan diri.
Chuyaa pun berjalan keluar untuk mencari segelas air, padahal di lab pun ada wastafel namun entah kemana pergi nya otak Chuuya hingga ia tak sadar akan hal tersebut.
"Chuuya" panggil seorang gadis cilik dengan pita merah di rambut nya.
"Eh? Elise? Yo.." sapa nya.
"Mau kemana?"
"Mencari air" jawab Chuuya.
"Ohh..Aku mencari Rintarou tapi dari tadi aku tidak bertemu dengan nya" Ucap Elise.
"Sayang nya aku tidak bertanya" jawab Chuuya dengan ekspresi wajah innocent nya yang gagal.
"Hufft.." Elise menendang tulang kering Chuuya dengan wajah kesal lalu berlari meninggalkan nya.
"Cihh.." ucap Chuuya sambil lompat-lompat seperti ikan lumba-lumba.
"Ah aku lupa harus mencari air" ia pun berjalan dengan satu kaki nya untuk mencari air.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bungou High School
FanfictionGenre : Romance (?) Friendship (?) Comedy (maybe) Just ff hasil dari kegabutan seorang Swashwa yang ngepens banget sama semua chara di Bungou Stray Dogs °^°)