#Bungou High School
.
.
.
.
.
By : Sasha
Genre : Comedy, Romace, Friendship
Bungou Stray Dogs hanya milik Kaf(u)ka Asagiri dan Harukawa
Saia cuma minjem Chara nya aja
All story murni hasil dari imajinasi saia
Hope u like it :")
Don't like? Don't read! :)
Happy reading^^
.
.
.Pada saat sepulang sekolah, seperti biasanya para siswa pulang ke rumah mereka masing-masing.
//Yaiyala masa pulang ke rumah tetangga :((
Namun tidak bagi sebagian siswa lainnya, ada yang mengikuti ekskul ada pula yang sibuk dengan pekerjaan organisasi mereka.
"Yosh..akhirnya penderitaan ku hari ini selesai~" ucap Dazai sambil meregangkan otot-otot nya, padahal ia hanya mengecek berkas-berkas OSIS sebanyak dua buah berkas, sedangkan sisanya di kerjakan oleh Lucy dan Kunikida.
Tok..tok..
Terdengar seseorang mengetuk pintu ruang OSIS, Lucy segera menuju pintu dan membukanya. Ternyata Atsushi lah yang berada di depan pintu tersebut."Atsushi, ada apa?" Tanya Lucy.
"K-konnichiwa Lucy, aku mencari Dazai-san" jawab nya.
"Doushitta no Atsushi-kun?" Dazai muncul dari belakang Lucy, Atsushi memandang nya datar.
"Bukankah hari ini kita ada kegiatan Ekstrakurikuler memanah? Apa kau lupa Dazai-san?!?!"
"Ohh itu..kau pergi saja duluan" ucap Dazai
"Eh? Kenapa?"
"Kau tau kan? Aku ini pria super sibuk yang harus mengerjakan tugas OSIS sendirian..bahkan tidak ada seorang pun yang mau membantu ku, dan yang lebih parah lagi aku tidak punya waktu untuk melakukan jisatsu" Ucap Dazai panjang lebar kali tinggi seperti rumus matematika.
Dan hal tersebut hanya di tanggapi tatapan datar dari Atsushi.Brakkk
Lucy meletakkan setumpuk kertas di meja dengan kasar, lalu ia membereskan tas nya dan bergegas pulang."Are Lucy-chan?? Mau kemana?" Tanya Dazai namun tidak di hiraukan oleh Lucy.
Sedangkan entah kenapa hari ini Kunikida tidak terlihat emosi sama sekali, ia malah terlihat santai sambil mengerjakan beberapa berkas yang tersisa.
"Kalau begitu aku duluan ya Dazai-san" Atsushi pun pergi menuju ruang club memanah.
****
*Ruang club memanah*
"Aaaa! Kenji-kun harus nya kau menjaga tower yang sebelah kanan!" Ucap Tanizaki histeris.
"Nii-sama!!! Bertahan lah!!!!" Teriak Naomi.
*sfx : You has been slained
*sfx : Enemy double kill"Tch..kalian benar-benar nub, lihat cara ku bermain" ucap Akutagawa sambil menunjukkan kebolehannya dalam bermain game.
"Hoii kau curang Akutagawa! Itu musuh yang di incar nii-sama!"
Sreekkk..
"Konnichiwa..." Ucap Atsushi sambil menggeser pintu.
"Kenji-kun kenapa kau malah berputar-putar dengan kuda itu?! Harusnya kau menyerang musuh!!" Ucap Tanizaki.
"Aku tidak tau cara bermain game ini..dan kenapa hewan peliharaan Leomo*d kuda bukan sapi?!" Ucap Kenji.
"Karena dia kesatria berkuda bodoh" ucap Tachihara.
"Padahal pasti lebih keren kalau dia menunggang sapi" Wajah Kenji berubah suram dan pasrah.
"Tachihara sialan kenapa kau malah afk!!!" Tanizaki makin emosi karena semua tim nya sangat noob :vvvv
KAMU SEDANG MEMBACA
Bungou High School
FanfictionGenre : Romance (?) Friendship (?) Comedy (maybe) Just ff hasil dari kegabutan seorang Swashwa yang ngepens banget sama semua chara di Bungou Stray Dogs °^°)