#Bungou High School
.
.
.
.
.
By : Sasha
Genre : Comedy, Romace, Friendship
Bungou Stray Dogs hanya milik Kaf(u)ka Asagiri dan Harukawa
Saia cuma minjem Chara nya aja
All story murni hasil dari imajinasi saia
Hope u like it :")
Don't like? Don't read! :)
Happy reading^^
.
.
.Tok..tok..tok..
Gadis dengan surai blonde berhiaskan pita merah mengetuk pintu sebuah ruang, yang tidak lain dan tidak bukan adalah ruang guru, setelah nya ia masuk dan menemui orang yang ingin di temui nya.
"Are Elise-chan? Kenapa di sini, bukankah harusnya kau sekolah bersama Kyusaku-kun?"
"Q, mengajak ku membolos hari ini~" jawab gadis itu.
"Hah?! Dame desu yo Elise-chan! Sekolah itu penting untuk masa depan mu!"
"Tapi sebenarnya kami tidak membolos, sensei sedang rapat jadi kami pulang pagi..Q berkata jika ada yang bertanya harus ku jawab dengan alasan 'bolos' agar terlihat keren" Jelas Elise sambil mempout bibir nya.
"Nee..Rintarou, ajari aku Bahasa Inggris, tadi kami dapat tugas dari sekolah" lanjut nya."Hee..tapi aku harus mengajar hari ini, mungkin Francis-sensei bisa membantu mu" ucap Mori.
"Ah sudah waktu nya mengajar aku permisi dulu Elise-chan, makan siang nanti akan Ku belikan cheesecake dan milkshake" ucap Mori sambil berjalan tergesa.Elise hanya menatap datar kepergian Mori, lalu pandangan nya beralih ke Francis yang sedang sibuk (?)
"Francis-san, apa yang sedang kau lakukan" ucap Elise yang sudah mendekat di meja Francis.
"200..300.." gumam Francis.
"Hummm.. -3-" Elise hanya bisa mempout bibir nya dengan tatapan datar.
"Ah..pendapatan ku berkurang, mungkin sebaiknya pulang sekolah nanti ku tagih hutang hutang Tachihara yang menumpuk 1 bulan ini, sisa nya lain kali" ucap nya masih belum sadar ada bocah yang memperhatikan nya.
"Eh? Elise sejak kapan kau di sana?!" Sadar akan keberadaan bocah berpita merah tersebut Francis sontak terkejut dan segera menyembubyikan uang yang tadi sedang ia hitung"Sejak tadi"
"Ahahah..Aku tidak sadar"
"Jelas saja kau tidak sadar"
"Sibuk menghitung uang""Hehe..,nde? Kenapa kesini? Mencari Mori-sensei? Kalau iya mungkin dia sedang berada di kelas 3A" ucap nya.
"Aku sudah bertemu dengan nya tadi"
"Lalu?"
"Ajari aku Bahasa Inggris"
"Hoo..baiklah, materi mana yang belum kau mengerti" Tanya Francis sambil menarik kursi lain untuk tempat duduk Elise.
"Yang ini" Elise menunjukan materi yg tidak ia pahami.
"Hoo..ini mudah Elise, jawaban nya 'tomorrow' kalau ini 'yesterday' apa kau paham?" Tanya Francis .
"Heumm..apa arti kata yesterday?" Tanya Elise lagi
"Kemarin" jawab Francis.
"Wah, Francis-san kau benar-benar pintar. Aku mengakui mu sebagai seorang guru"
"Dasar bocah" batin Francis dengan wajah datar.
"Ah iya, arti tomorrow itu apa?"
"Besok" jawab Francis.
"Eh? Tapi aku butuh jawaban nya sekarang"
"Besok Elise :)"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bungou High School
FanfictionGenre : Romance (?) Friendship (?) Comedy (maybe) Just ff hasil dari kegabutan seorang Swashwa yang ngepens banget sama semua chara di Bungou Stray Dogs °^°)