Part 1

659 23 0
                                    

*Kanza Syaqilla Almahyra* anak ke dua dari dua bersaudara ,seorang perempuan cantik,putih, tinggi dan mempunyai aura yang membuat setiap orang melihatnya tertarik. Mempunyai hobby yang tidak semua perempuan menyukainya yaitu mendaki . Terlahir dari keluarga yang tidak begitu agamis,mempunyai ayah yang dingin,cuek dan bijaksana.

Mempunyai seorang abang yang bernama *Aska damian Kenzo* mereka berdua adalah kakak beradik yang saling menyayangi dan menjaga satu sama lain, terutama Aska begitu menyayangi sang adik tersayang, tidak boleh ada yang menyakitinya walau hanya seujung kuku, selalu berusaha semaksimal mungkin menjaga sang adik dari lelaki yang tidak bertanggung jawab.

*
*
*
*
*
*
*

*Muhammad Kahfi* laki-laki yang amat mencintai alam ,menikmati semua keindahan yang Allah berikan kepada Nya bersekolah di sekolahan Islam . Laki-laki yang paling anti sama yang namanya *PACARAN* sebab baginya pacaran tidak ada gunanya, dan tujuannya hanyalah membahagiakan sang Umi dan adik tercinta nya.

Dia anak ke 2 dari 3 bersaudara. Mempunyai abang yang bernama * Muhammad Zidan* ayah nya seorang guru pramuka dan uminya mantan guru pramuka. Jadi tidak aneh lagi jika mereka sekeluarga suka pada alam.

Laki-laki yang dapat menghormati dan menghargai seorang wanita. Pantang baginya untuk menyakiti seorang wanita sebab dia sadar bahwa dia keluar dari rahim seorang wanita



#post
Jangn lupa like syukron katsiran😇

Mendaki Bersamamu Menuju JannahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang