Chapter 2

746 38 14
                                    

Kringg...kringg..kringg... saat itu jam weker atau alarm gue berbunyi,jam itu berbunyi dengan sangat keras sampai sampai gue terbangun dari tidur yang nyenyak,hehehe...

Dan bukan hanya jam weker saja yang membuat gue bangun,tapi karena notifikasi handphone gue yang terus berdering karena ada pesan Wats App yang masuk terus menerus.

Ya,tak lain dan tak bukan memang betul itu adalah pesan grup Wats App crazy squad,yang berisi anggota anggota yang rempong en amsyong itu.

Yang bikin gue kesel juga pada saat mereka udah mulai lomba lombaan nge spam chat,kaya nggak mau kalah gitu,soal nya terus menerus lo.

Tapi gue tetep sayang sama mereka walau mereka itu rempong,konyol,dan yang ngga ngga gitu deh.

Coba deh kalian bayangin,kita berenam itu udah bareng bareng dari kita masih duduk di bangku sd kelas empat sampai sekarang duduk di bangku SMA kelas sepuluh,mungkin kalian jarang kan mendengar cerita seperti ini?.

Dan aneh nya juga beruntung nya kita masih tetep satu kelas dari tujuh tahun silam.

"Bi...mana sarapan gue bi..!"kata gue kepada si bibi yang ada di dapur

"bentar non ini bentar lagi jadi ko"jawab si bibi yang kedengerannya lagi jalan dari dapur ke meja makan sambil membawa sarapan nya

Setelah si bibi udah bawa sarapan nya ke meja, gue langsung aja sarapan tanpa harus nunggu yang laen,Ya,memang keluarga gue nggak mementingkan kebersamaan, beda sama keluarga lo lo pada yang setiap sarapan,makan siang,dan diner atau maka malam selalu barengan makan nya (ko gue malah curhat ya)hehe..

Pagi itu gue sarapan dengan sandwich yang dibuat oleh si bibi.

Selesainya gue sarapan gue langsung berangkat ke sekolah dengan di antar oleh bokap gue sambil dia berangkat ke kantor juga sekalian dengan adek gue si april yang mau berangkat ke sekolah.

Mmm..nggak lama, gue pun sampe di sekolah gue,dan gue juga langsung cepat cepat masuk ke kelas untuk segera menghampiri si lulu,mungkin kalian sudah ada pikiran yang memang benar ada nya mengapa gue langsung menghampiri si lulu.

Ya,bener banget gue itu cepet cepet mau masuk kelas karena mau nyontek ke si lulu,karena gue belum nyelesain tugas matematika gue yang belum selesai.

Sesampainya gue di kelas (jeng jeng) ternyata si lulu belum datang,dan membuat gue harus menunggu untuk dapet contekan.

Lima belas menit kemudian saat semua anak anak murid mulai berangsur masuk ke kelas lulu pun tetap belum datang,padahal gue sengaja berangkat lebih pagi untuk nyontek.

Lama lama gue penasaran kenapa si lulu belum juga datang,padahal waktu itu sudah cukup siang untuk anak sekolah datang ke sekolah,dan lulu pun adalah anak yang paling rajin dan disiplin soal mengerjakan tugas dan datang kesekolah di antara genk crazy squad ini.

Saat gue nanya ke si lili,pipih,dan caca mereka juga pada nggak tau dimana si lulu.

Saat si raisya datang gue pun langsung nanya ke dia tau nggak kenapa si lulu belum datang ke sekolah atau nggak masuk sekolah,dan si raisya pun menjawab

"Oh iya sil tadi pas gue mau berangkat sekolah si lulu nge chat ke gue kata nya dia nggak masuk sekolah soal nya sakit dia,terus kata nya juga dia mau nge chat ke kalian pada tapi ceklist WA kalian"

"ohh..pantesan si lulu dari tadi belum datang datang"

"laahh terus gue mau nyontek matematika sama siapa donk kalo si lulu ngga masuk sekolah"lanjut gue sambil memukul jidad gue sendiri

"ni nyontek ke gue aja gue udah selsai ni"sambung raisya sambil mengasongkan buku tugas matematika nya ke tangan gue
Huhh..untung aja ada lo res,kalo nggak, bisa mati gue di omelin pak toip karena belum ngerjain tugas.

"ehh... gimana nanti pas pulang sekolah kita mampir ke rumah si lulu"kata gue

"mau ngapain lo sil?,mau nyontek?hehe.."jawab si pipih
"ya enggak lah,kita kesana maen sambil jenguk si lulu,kan katanya dia lagi sakit!"lanjut gue dengan nada yang datar

Saat istirahat genk kita agak sepi karena nggak ada si lulu yang jadi temen si lili untuk ngehabisin makanan kita kita.

Dan selain itu juga si lulu itu sering ngelawak lo,tapi kadang kadang ni ya,lawakan nya itu suka garing,hehe..
Sepulangnya kita sekolah kita langsung pergi kerumah si lulu dengan menggunakan mobil si raisya yang elit dan gambar mobil itu juga udah dia post di akun instragram nya yang berharap bisa menjadi selebgram itu.

Dan ditengah perjalanan si raisya sempat sempat nya membuat siaran langsung di akun instagram nya,waktu itu si pipih yang nyetir,karena si raisya nggak mau nyetir dengan alasan mau up date instagram terus kata nya.

Sesampainya kita di rumah lulu,kita langsung dipersilahkan masuk ke mbok yang bantu bantu di rumah si lulu untuk langsung masuk ke kamar lulu.

Karena memang kita sering banget ke rumah lulu jadi mbok udah kenal dekat dengan kita,bukan ke rumah lulu aja sih tapi setiap rumah genk crazy squad sudah dianggap rumah sendiri karena setiap mingggu atau bahkan jika sempat bisa setiap hari kumpul kumpul di rumah kami secara bergilir,dan sudah menjadi markas atau basecamp genk crazy squad ini.

Dikamar si lulu kami berlima langsung nanya aja sakit apa dia

"sakit apa lo lu?"tanya gue ke si lulu yang duduk di kasur nya

"muntah muntah gue sil"jawab si lulu sambil megang megang perut nya,yang keliatannya masih enek atau masih mual itu

"gara gara apa lo bisa muntah muntah gitu?"lanjut raisya sambil tetap memegang handphone nya yang sedang membuka laman instagram itu atau mungkin sedang mengedit edit poto nya untuk nanti di post ke instagram.

"ngga tau juga ya,kata si dokter sih cuman karena terlalu kenyang aja"jawab lulu

"hhaa... elo sih lu,masih aja makan banyak,ngikut ngikut si lili tu gara gara nya.hehe..."kata pipih sambil tertawa terbahak bahak juga seisi kamar,termasuk gue.

Si lulu juga ikut ketawa,untungya dia itu ngga baperan kaya si lili,just kidding!

Kita maen plus njengukin lulu lumayan cukup lama,kira kira sampai jam lima sore atau lebih.

****

Vote⭐ and comment nya guys🐣

Jangan jadi sillent readers oke😎

Lanjut baca chapter berikutnya yu
⤵⬇⬇⬇⤵

 My Best Enemy| CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang