Besok nya gue langsung masuk sekolah, tapi saat gue sampe di sekolah aneh nya sampe bel masuk bunyi cuman dikit tu yang masuk sekolah, terutama angkatan gue mungkin karena kecapean kali ya; omong gue dari dalem hati,jadi gue ini termasuk anak rajin dong, heheh...
Dan di geng crazy squad cuma si lili yang ga masuk sekolah,terus langsung aja tu gue chat lewat Wats App si lili, tapi waktu gue chat Wats App nya ngga aktif, dan saat gue telepon juga ngga bisa, ngga tau pulsa gue nya aja yang habis atau emang ngga bisa di telepon,dan gue pun nyuruh si raisya untuk menelepon si lili, kalo emang karena pulsa gue habis, berarti kalo si raisya yang telpon harus bisa karena dia ngga pernah kehabisan pulsa untuk selalu up date di instagram, hehe...
Dan waktu si raisya telpon juga sama jawaban si operator nya ngga bisa gitu di telepon.
Dan kita kita pun langsung aja berembuk untuk nanti setelah jam sekolah selesai langsung ke rumah si lili,mau nanyain.
Akhirnya jam sekolah pun selesai, dan kita langsung ke rumah lili pake mobil gue yang disetirin sama gue sendiri.
Saat kita sampe di rumah si lili, kita terperangah ngeliat bendera kuning di depan rumah nya dan juga banyak tulisan tulisan yang menggunakan bunga yang gue sendiri ngga tau apa nama nya, dan yang bertuliskan turut berduka cita,dari banyak nya ungkapan dari berbagai peruaahaan.Dan benar saja saat gue dan yang lain mulai masuk ke rumah lili, sudah ada seorang jenazah di tengah tengah rumah yang di lingkari orang orang yang sedang memdoakannya.
Ternyata saat gue liat itu adalah ayah nya lili,gue disitu sangat kaget dan terperangah melihat itu semua, karena gue ngga nyangka aja gitu, terakhir kali gue ngeliat mendiam ayah nya lili itu waktu kita berenam camping bareng ke puncak dengan orang tua kita masing masing.
Disana lili hanya terus menangis dan memeluk mendiam ayah nya, dan gue juga yang lain langsung nenangin lili dan mamah nya.
Dan setelah beberapa hari kematian ayah nya lili,akhirnya gue pun memberanikan diri bertanya pada lili kenapa bisa ayahnya meninggal, padahal saat terakhir gue ketemu masih sehat sehat aja.
"li... Bokap lo ko bisa meninggal?, karena apa? "tanya gue dengan nada yang sangat sangat rendah yang baru kali ini gue ngomong selembut itu
"A.. a.. Ayah gue meninggal karena kecelakaan,waktu dia mau pulang dari luar kota sil"jawab lili sambil masih tersendu sendu yang masih mengeluarkan air mata setetes demi setetes
"Astaga... Gue dan temen temen ikut berduka cita ya li"sambung gue setelah lili menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya dengan ayah nyaoooOooo
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Enemy| Completed
Teen FictionCover by;@coklateskrimm Publish [01 September 2018] "Kebersamaan adalah segala nya, harmonis kuncinya" Sebuah geng persahabatan yang sudah sedari lama bersama, salah seorang dari anggota nya mencintai lelaki yang sama dan pada akhirnya mereka pun da...