Angin berhembus dengan kencang nya,di tengah pagi yang cerah yang membuat gue terbangun dari tidur gue yang nyenyak semalaman.ehh kok gue jadi lebay gini ya?oh gue tau mungkin karena efek hobi baru gue ya,iya hobi baca gue yang baru baru ini.heheh...
Ngomong ngomong pagi ini gue emang nggak berangkat sekolah,bukan karena sakit,izin,atau alfa ya,tapi hari ini untuk kelas sepuluh di sekolah gue diliburin karena tepat nya nanti malam kelas sepuluh ini akan berangkat stadytour ke Yogyakarta.
Sebenarnya ada yang ngga setuju kalo studytour nya ke Yogyakarta,tapi kata para guru sih gini,
"kota Yogyakarta itu kan kota yang bersejarah!,banyak peninggalan peninggalan penting zaman dahulu disana,missal,ada candi,artefak artefak,juga masih banyak lagi"
Gue sih sebagai murid teladan nurut aja ya apa kata guru.heheh...Jadi pagi ini,rencana nya gue dan genk crazy squad akan berbelanja keperluan keperluan yang akan di pake waktu nanti pergi ke Yogyakarta,karena disana kita akan menginap satu malam di salah satu hotel di Yogyakarta.
Dan ngga lama dari itu,gue dijemput tu sama si Raisya pake mobil nya,dan kita kita pun kumpul di rumah nya si caca,dan kata si raisya juga mereka berempat udah pada siap di rumah nya si caca,katanya tinggal nunggu gue aja sebagai ketua genk.azekk...
Dan setelah gue nyampe ke rumah nya si caca sama si raisya kita pun langsung pergi ke mall untuk shoping,hehe...
Disana kita cukup lama,karena setelah belanja kita nonton bareng dulu di bioskop,dan abis nonton si lili bilang gini
"woy... cacing cacing diperut gue pada demo nih,makan yuk"kata lili alias aureli yang ngajak kita kita makan dulu sebelum pulang.
Dan akhirnya kita pun setuju untuk makan dulu,sebenernya sih kita kita pada ngga terlalu laper,tapi karena si kembar lili lulu itu,kita pun mengiyakan ajakan mereka berdua itu,
"eh..eh..nggak papa kita makan aja dulu yuk,sambil gue mau up load di instagram gue,biar nambah kece gitu lo"sambung si raisya
Dan pada akhirnya selesai lah kita beraktivitas seharian di dalam mall tersebut.
Pas sampe rumah gue kaget karena udah jam setengah enam sore,sedangkan kita di suruh kumpul di sekolah jam tujuh atau setengah delapan.
"OMG!!! Mah bantu sesil mah"kata gue sambil agak njerit ke mamah karena mamah gue lagi di depan tv dan gue ada di kamar untuk meminta bantuan karena gue takut ketinggalan bis.
Akhirnya gue lega karena gue bisa sampe ke sekolah on time atau tepat waktu,dan itu semua berkat bantuan mu mah,terima kasih mamah! heheh.. kok lagi lagi gue lebay ya,hadeuhh..
Ngakak sendiri dah gue ngedenger nya,Dan ngga lama dari itu,setelah semua murid kumpul,dan bus yang mau ngangkat kita juga udah siap didepan mata,kita pun langsung on the way alias OTW yang lebih terkenal nya.
Kalau gue nggak salah sih ada empat bis, dan gue ada di bis satu, ya satu bis itu isi nya adalah temen sekelas gue yaitu kelas IX/IPA/I.
Dan gue sebagai kepala atau ketua geng gue,gue udah ngeboking tempat dari jauh jauh hari,dan akhirnya pun membuahkan hasil, ya, jadi tempat duduk kami berenam bisa berurutan,dari nomor tiga empat, sampai tujuh delapan.
Dan di jalan si jojo alias si jonathan menyumbangkan suara emas nya dan juga memyumbangkan petikan tangan nya yang cukup enak kalo gue denger.Di jalan kita sekelas nyanyi aja tuh lagu Despacito,yang diiringi petikan gitar dari tangan nya si jojo.
Besoknya, pada siang hari akhirnya kita pun sampai di tempat tujuan, dan kita langsung menuju hotel untuk istirahat sejenak, untuk nanti akan melanjutkan perjalanan ke candi kalo ngga salah.
Dua hari besrikutnya,sudah saat nya kita balik lagi ke jakarta,sebenernya gue mau nyeritain waktu gue en the geng di jogja,tapi itu cukup terlalu panjang untuk gue ceritain.heheh..
Akhirnya gue sampe juga di jakarta lagi, gue pun ngga lupa tu beliin bokap nyokap gue juga adek gue oleh oleh yang cukup banyak, yang buay gue ribet bawain nya.Saat gue sampe rumah,gue ngga ngerasain apa apa tu selain cape, dan gue pun mutuskan untuk gue tidur, mungkin itu bisa lebih baik.
oooOooo
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Enemy| Completed
Genç KurguCover by;@coklateskrimm Publish [01 September 2018] "Kebersamaan adalah segala nya, harmonis kuncinya" Sebuah geng persahabatan yang sudah sedari lama bersama, salah seorang dari anggota nya mencintai lelaki yang sama dan pada akhirnya mereka pun da...