Nama gue Sesil Prisilia tinggal di Jakarta dan sekolah di salah satu sekolah yang terkenal dan ternama yang ada di Jakarta,dan gua adalah ketua genk crazy squad di sekolah,Ya, itu adalah genk yang beranggotakan enam orang,yang semuanya adalah teman teman gue yang gila dan konyol itu,yang sudah gue temani selama bertahun tahun.
Crazy squad sendiri memiliki arti regu gila atau genk yang gila,kata gila sendiri disini memiliki arti bukan seperti orang gila sesungguhnya,tapi kata gila ini memiliki arti bahwa kelakuan kita seperti orang gila dan itu hanya sebuah julukan persahabatan yang konyol ini.
Disini gue tinggal dengan keluarga gue,yang semuanya sibuk dengan kesibukannya masing masing,ayah gue yang sibuk dengan pekerjaan nya dikantor,dan mamah gue yang sibuk dengan memikirkan arisan,dan yang terahir juga ada adek gue yang memiliki kesibukan yang sama dengan gue yaitu kesibukan menjadi pelajar dan menjadi teman yang konyol pada temannya.
Naya Aprilia,ya itu adalah nama adek gue yang tidak terpaut jauh umurnya dengan gue,sekarang dia duduk di bangku SMP kelas dua,dan sedangkan gue baru duduk di bangku SMA kelas satu.
Dan sekarang waktunya gue memperkenalkan dan gue juga akan mendeskripsikan kelima teman gue yang konyol ini.
*Aureli
Dia itu anak nya boros banget,anak nya juga lumayan gendut,suka minta minta in makanan ke temen sekelas nya dan terutama ke kita berlima sih,dan dia itu anak nya juga baperan lo.
Rumah nya lumayan deket sama gue masih satu komplek Cuma hanya beda blok aja sama gue.
Dan dia juga sering kita panggil lili,nama itu diambil dari nama nya yaitu Aureli.
*Sofie
Kalo yang satu ini kita berlima sering memanggilnya pipih,dia itu anak nya pinter banget kalo soal dandan,bahkan kalau ke sekolah dia ngga pernah lupa akan membawa bedak padat dan kaca,juga tidak ketinggalan lipstick.
Tapi kami berlima mengerti akan maksud nya Sofie membawa kosmetik kesekolah.
*Lulu
Lulu itu orang nya paling pinter diantara kami berenam,apalagi kalau soal mata pelajaran matematika,udah langsung di hap kali ya semua rumus nya sama si lulu.
Bahkan kalo ada tugas yang numpuk banget ni ya,kita berlima langsung nyontek aja ke si lulu,dan untung nya lulu itu orang nya baik hati dan tidak sombong,sehingga jika kita nyontek ke dia,dia hanya tersenyum dan berkata "lain kali belajar dong!".
Cuma itu sih kelebihan si lulu sisanya dia juga hampir sama dengan si Aureli atau lili yang suka makan dan rakus itu.kidding!
*Caca
KalauCaca dia itu punya pipi yang tembem,sehingga sering banget jadi korban jiwitan nya gue saat gue kesel dan juga jadi korban jiwitan yang lain.
Selain itu juga Caca orang nya paling tajir diantara kita berenam, bokap nya menjadi meneger keuangan di kantor tempat kerja bokap nya itu,kira kira sudah hampir dua tahun bokap nya diangkat menjadi meneger keuangan oleh atasannya.
Oleh sebab itu lah si Caca sering banget neraktir genk crazy squad ini.
*Raisya
Orang nya baik dan cantik
(tapi cantikan gue)hehe... dia juga orang nya fashionable banget lo kalo kalian mau tau.Kalo kita berenam lagi belanja ke mall bareng,cuman dia yang ngehabisin uang belanjanya dengan pernak pernik perhiasan,baju baju keluaran baru yang fashionable dan instragameble.
Bukan hanya masalah penampilan tapi dia juga suka ngajak kita kita ke tempat yang instagramable,mungkin karena dia ingin sekali menjadi selebgram.
Bahkan ngga jarang dia beli tas atau sepatu yang limited edition dari luar negeri yang harga nya (wah)
****
Gimana gimana chapter pertama nya? 😃
Aku ingetin ya guys jangan lupa tekan ⭐ dan comment nya! 📢😊Lanjut baca chapter berikutnya yu
⤵⬇⬇⬇⤵
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Enemy| Completed
Teen FictionCover by;@coklateskrimm Publish [01 September 2018] "Kebersamaan adalah segala nya, harmonis kuncinya" Sebuah geng persahabatan yang sudah sedari lama bersama, salah seorang dari anggota nya mencintai lelaki yang sama dan pada akhirnya mereka pun da...