Telat Upacara

39.6K 877 15
                                    

Nara Sheiralia Nanda atau yang sering dikenal dengan nama Nara adalah satu satunya cewek  yang paling benci dengan manusia bernama Rangga cowok sok ganteng yang selalu membuat nya emosi.

Rangga itu playboy,suka mainin perasaan wanita dan suka ganti ganti pacar dan sikap Rangga yang seperti itu membuat Nara semakin benci bukan karena apa apa Nara tidak terima dirinya sebagai sesama wanita melihat mereka patah hati karena hanya dijadikan mainan oleh Rangga padahal sebagian besar diantara mereka tulus.

Rangga tau Nara benci padanya karena cowok itu sering membuat nya kesal dengan kelakuan nya yang sering usil pada Nara ia juga tau alasan lain Nara membencinya ya karena Rangga playboy suka nyakitin cewek sedangkan Nara paling nggak suka sama cowok modelannya seperti Rangga.

Intinya mereka berdua bisa dibilang musuh tiada hari tanpa adu jotos,berantem dan semacamnya.Rangga suka melihat Nara marah tapi Nara benci karena selalu menjadi korban keusilannya.

Seperti sekarang mereka berdua terjebak tidak bisa masuk kedalam karena kesiangan dan ini momen bagi Rangga untuk menyapa Nara dengan cara khasnya.

Nara cewek berambut panjang kepirang pirangan tengah berdiri di depan gerbang sekolah ia nampak gelisah sedari tadi tidak berhenti mondar mandir mencari cara bagaimana bisa masuk sekolah hari ini hari pertama dirinya menjadi siswa kelas dua belas dia tidak ingin cari masalah dulu,apalagi mengingat guru BK yang super duper galak membuat nyali Nara ciut jika sudah berhadapan dengan guru BK tersebut.

"Widihh ngapain lo masih diluar? Wah bener bener ya lo sekarang nakal udah berani ya." ucap Seseorang yang tiba tiba muncul disamping Nara.

Nara mendelik,"Apa lo?!" tanyanya galak.

Cowok itu terkehkeh lalu memasukan tangan kanannya ke saku celana.

"Dih si cool lo muka kayak badak juga." ejek Nara.

Rangga mendekat,ya cowok itu adalah Rangga si cowok player yang suka merecoki hidup Nara dimanapun berada."Yakin gue kayak badak? Terus kalo gue badak lo apaan dong?" tanya Rangga.

"Gue? Sori lah gue mah cantik gini nggak cocok disamain sama hewan,kalo lo cocok." jawab nya sombong.

"Cantik? Hahahahahaha." tawa Rangga pecah saat itu juga,sedangkan Nara sedang berusaha mati matian agar tidak menggampar Rangga disana.

"Dih malah ketawa,semua orang disekolah ini pada tau kali gue itu cantik!" ucap Nara.

"Aduh sakit anjir." Rangga memegani perutnya yang terasa sakit karena tertawa terus.

"Maap maap nih ya,itu orang orang lagi pada mabuk baygon kali kalo mereka bilang lo cantik." ejek Rangga.

"FAKTA KALI,LO AJA YANG MATANYA KATARAK!" Kesal Nara,lama lama ia darah tinggi dekat dengan Rangga.

"Eh bentar bentar lo kalo diliat liat mirip sama apa ya." Rangga mengamati wajah Nara.

Nara menutup wajah Rangga dengan telapak tangannya, "Jangan bodyshaming lo,udah jelas mirip princes gini." ucap Nara.

"Lo juga bodyshaming tadi sama gue." jawab Rangga tidak mau kalah.

"Eh eh kalian ngapain disini?!" Suara tersebut membuat mereka berdua menoleh dan mendapatkan satpam penjaga sekolah didalam.

"Bapak lucu ya,malah nanya kalo diluar kayak gini masih bawa tas ngapain lagi pak selain kesiangan." ucap Rangga.

"Kamu ini jawab saja!"

"Lah kan tadi bapak nanya ngapain disini,ya saja jawab lah."

"Oh iya saya lupa." satpam bernama Asep tersebut cengegesan.

GANARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang