Penggemar Heboh iKON Ikut Tampil di Penutupan Asian Games
Boyband iKON akan tampil di penutupan Asian Games 2018.
(Dok. YG Entertainment via Youtube (iKON))Boyband asal Korea Selatan, iKON menjadi salah satu penampil dalam acara penutupan Asian Games 2018, 2 September mendatang. Setelah dipastikan secara resmi oleh penyelenggara melalui akun Instagram Asian Games pada Senin (27/8), penggemar iKON pun heboh.
"Wow, sangat bersemangat untuk menyaksikan iKON. Terima kasih telah memilih mereka," tulis akun @arianeflores dalam kolom komentar.
"Terima kasih sudah mengundang @withikonic, tak sabar menanti untuk menyaksikan penampilan iKON!" tulis akun @dongiidonghyuk.
iKON akhirnya ke Indonesia. Sebuah penghormatan, terima kasih sudah mengundang mereka. Buat yang berkata jelek tentang iKON, kalian tidak tahu siapa mereka," tambah lainnya.
Boyband yang beranggotakan Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, B.I, Donghyuk, Ju-ne, dan Chanwoo itu baru merilis album berjudul New Kids: Continue untuk melengkapi trilogi New Kids pada awal Agustus silam. Belakangan, pelantun Killing Me itu tengah mempromosikan album dalam tur konser 'Continue Tour' yang dimulai di Olympic Park Gymnastics Stadium, Seoul.
Setelah membuka konser pada 18 Agustus lalu, iKON dijadwalkan mengunjungi Indonesia untuk konser tunggal pada 18 November mendatang. Namun mereka lebih dulu ke Asian Games.
Selain iKON, acara penutupan ajang kompetisi oleh olahraga se-Asia itu juga bakal dimeriahkan penampilan salah satu unit Super Junior serta band lokal seperti Gigi, penyanyi BCL, Isyana Sarasvati, RAN, Denada, Dira Sugandi, Siti Badriah, dan lainnya.
Acara itu akan dilangsungkan pada Minggu (2/9) di Gelora Bung Karno, Jakarta.
"Bersiaplah untuk melihat pertunjukkan bintang-bintang Asia di upacara penutupan #AsianGames2018! Siapkan tiketmu sekarang dan saksikan langsung penampilan @withikonic," demikian penyelenggara menulis pada keterangan unggahan resminya.
Vote🌟tq:*
KAMU SEDANG MEMBACA
All About iKON || 아이콘
Non-FictionHighest Rank: #1 in Debut [[090519]] #2 in Profile [[090519]] #2 in Lagu [[150619]] #3 in Info [[090519]] #3 in Biodata [[090519]] #4 in Fakta [[150519]] LENGKAP!Semua informasi dari berita-berita terbaru iKON! ⭕Info ⭕Nonfiksi ⭕Biodata ⭕Lagu ⭕Album ...