Perasaan

465 48 2
                                    

I'm Ok' Lagu Baru iKON Ungkapkan Perasaan Terbiasa Sendiri dan Kesepian

'I'm Ok' Lagu Baru iKON Gambarkan Tentang Perasaan Terbiasa Sendiri dan Kesepian 

iKON merilis lagu barunya berjudul 'I'm Ok'.lagu baru ini masuk dalam album New Kids Repackage: The New Kids.

Ini adalah album kompilasi atau pengemasan ulang seperti yang dikenal di dunia K-Pop, yang menampilkan lagu-lagu dari tiga EP (mini album) sebelumnya yang dirilis pada 2017 dan 2018 sebagai bagian dari seri New Kids iKON.

Lagu ini secara ekspresif menggambarkan perasaan sedih karena kesepian.

Diketahui, para member menyanyikan lagu ini dengan melodi pop-rock mellow yang berpadu dengan synths whizing.

Menurut YG Entertainment, lagu ini diciptakan oleh B, dan ia menggambarkan pesan lagi itu didasarkan pada pola pikir seseorang yang ingin lebih banyak menangis ketika diberitahu 'jangan menangis'.

Dan juga perasaan tidak nyaman saat ketika mendapatkan pertanyaan 'apakah kamu baik-baik saja?'.

'I'm Ok' menampilkan lirik yang meluapkan rasa sedih dan putus asa seperti 'Saya merasa semua orang pergi dariku/Saya merasa buruk, saya merasa sangat kecil"

Dan juga "Saya baik-baik saja/Jangan menghiburku/Kau tidak perlu

'I'm Ok' pertama kali dirilis bersama video musiknya pada Minggu (6/1/2019) selama konser iKON bertajuk Continue Tour Encore diadakan di Seoul.


-Vote-

All About iKON || 아이콘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang