Usai Kabar Diduga Beli Narkoba Mencuat, B.I Umumkan Hengkang dari iKON
Kabar dugaan B.I pernah mencoba membeli narkoba berbuntut panjang. Hanya beberapa jam setelah berita itu menyeruak, pemilik nama Han Bin tersebut langsung mengambil tindakan.
Sayangnya, tindakan yang diambil B.Itersebut membuat fans bersedih. Pasalnya, ia memutuskan untuk hengkan dari iKON gara-gara kasus ini.
Lewat sebuah surat yang ditulis dan dipublikasikannya di Instagram, B.I mengumumkan pengunduran dirinya dari grup yang telah membesarkan namanya itu.
Dalam suratnya, B.I meminta maaf atas masalah yang ia timbulkan. Tidak ada bantahan dari B.I soal tuduhan yang dialamatkan padanya. Hanya saja, B.I menjelaskan penyebab ia melakukan tindakan tak pantas itu.
"Pertama, aku ingin benar-benar meminta maaf karena membuat masalah atas tindakan tidak pantasku. Memang benar aku sempat ingin bergantung pada sesuatu yang tak seharusnya aku pakai, karena aku melewati masa yang sulit dan menyakitkan," tulis B.I seperti dilansir Soompi, Rabu (12/6/2019).
"Tapi, aku terlalu takut untuk melakukannya. Meski begitu, aku sangat malu dan meminta maaf pada fans yang pasti sangat kecewa dan terluka karena kata-kata dan tindakanku yang salah," lanjut B.I.
Terakhir, B.I mengumumkan mundurnya dia dari iKON. "Aku berniat untuk berkaca pada kesalahanku dan meninggalkan tim (iKON)," sambung B.I.
"Sekali lagi, aku menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf pada fans dan member. Aku minta maaf," pungkas B.I.
Kasus ini muncul setelah Dispatch mengunggah bukti teks berisi percakapan B.I dan seseorang, sebut saja A yang sudah ditahan polisi. Obrolan tersebut menunjukkan niat B.I untuk membeli narkoba jenis LSD.
Menurut laporan, kejadian ini terjadi pada 2016 silam. Dalam investigasi ke-3, A sempat berkilah dengan mengatakan jika ia tak memberi B.I obat yang dicarinya. YG Entertainment kabarnya membayar pengacara A agar yang bersangkutan mengganti pernyataannya.
-Vote-
KAMU SEDANG MEMBACA
All About iKON || 아이콘
Non-FictionHighest Rank: #1 in Debut [[090519]] #2 in Profile [[090519]] #2 in Lagu [[150619]] #3 in Info [[090519]] #3 in Biodata [[090519]] #4 in Fakta [[150519]] LENGKAP!Semua informasi dari berita-berita terbaru iKON! ⭕Info ⭕Nonfiksi ⭕Biodata ⭕Lagu ⭕Album ...