Final Pembukaan LoL 2018

768 42 0
                                    

Bobby iKON Jadi Bintang K-pop yang Tampil di Pembukaan Final LoL 2018

Final kejuaraan dunia League of Legend 2018 (World 2018) akan segera digelar pada 3 November di Stadion Munhak, Incheon, Korea. Bobby iKON, Jeon Soyeon dan Miyeon (G)I-DLE akan menjadi bintang K-pop yang tampil di upacara pembukaan acara tersebut.

Pengumuman menggembirakan ini disampaikan langsung melalui akun Twitter resmi League of Legend (LoL). Bobby, Soyeon, dan Miyeon akan bergabung dengan para penampilan lainnya seperti The Glitch Mob, Mako, dan The World Alive.

Melansir Soompi, mereka akan menampilkan lagu tema World 2018 berjudul Rise. Bobby juga muncul dalam musik video lagu yang sama untuk versi remix-nya.

Sementara itu, Jeon Soyeon dan Miyeon akan menyanyikan lagu baru yang diproduksi oleh Riot Games, dengan Madison Beer dan Jaira Burns khusus untuk kejuaraan ini.

Para bintang K-pop ini akan menampilkan pertunjukkan spesial dalam gelaran acara tersebut.

LoL sendiri merupakan sebuahgames online yang sudah masuk ke dalam kategori electronic sports (e-sport)Games ini memiliki kejuaraan dunia seperti halnya olahraga-olahraga lainnya sejak tahun 2011 dan diikuti oleh berbagai negara.

Adapun Bobby bersama grupnya, iKON akan menyambangi Indonesia dalam rangka tur dunia yang sedang dilaksanakan, iKON Continue Tour 2018 pada 18 November mendatang. iKON juga belum lama ini comeback dengan lagu utama mereka berjudul Goodybe Road.




-Vote-

All About iKON || 아이콘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang