"Mereka bersembunyi di balik layar. Kenal dekat, kekasih, atau mantan kekasih, kau takkan tahu."
Φ COME BACK HOME Φ
[bellatrixia]"Ba-banana, ba-ba-banana-na-na~"
Taehyung bersenandung ria sambil merapikan kamarnya yang tadi dihancurkan oleh Jungkook.
Sesuatu menarik perhatiannya. Taehyung menghentikan kegiatan beres-beresnya sejenak.
"Oh, di sini rupanya." Taehyung mengusap debu yang menempel pada topi itu.
Ingatannya kembali pada masa-masa itu. Saat ia jatuh cinta pada gadis itu.
Gadis yang menjadi alasannya mengistimewakan warna ungu.
•••
"Taennie Moments 💖 | They Are Real!"
Taehyung melempar ponselnya.
"Video macam apa itu?!" Ia mengacak rambutnya frustasi.
Taehyung membanting dirinya ke atas kasur. "Noona...."
Taehyung tidak pernah merasa tertarik pada Jennie. Bukan karena wanita itu tidak cantik, tetapi Taehyung sudah memiliki seseorang di hatinya. Belum lagi alasan para "pendukung" mereka- mereka menyukai barang-barang bermerek Gucci.
Apa menurutmu ia menghadap ke arah Jennie untuk melihatnya? Tidak, Taehyung menghadap Jennie hanya untuk mencari sahabat Jennie.
Bae Joohyun.
Noona, aku merindukanmu. Aku masih mencintaimu separuh jiwaku.
•••
Taehyung menatap Joohyun yang duduk dengan gelisah. Beberapa saat yang lalu, Joohyun menelepon dan mengajaknya bertemu.
"Kenapa, noona?"
"Tae, kita dalam bahaya." Joohyun memainkan tangannya yang tampak gemetar.
Taehyung menggenggam tangan Joohyun. "Apa maksudmu?"
"Mereka mendapatkan foto kita,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Black and Red ✔
FanficOneshot(s) about 2 popular Korean idol groups. BTS and Red Velvet. ••• B A N G T A N V E L V E T [non-au] ••• [!!!] update tidak menentu.