Apa yang kamu pikirkan tentang sebuah mimpi? Bunga tidur? Atau pertanda sesuatu? Setiap orang mungkin mempunyai pandangan tersendiri akan hal itu. Bagiku, mimpi adalah sebuah keistimewaan yang telah Tuhan berikan untukku.
Namaku Dania Nadiadara. Panggil saja aku Dania atau Nia. Aku adalah wanita biasa-biasa saja yang pernah jatuh cinta pada laki-laki baik bernama Haris. Aku memanggilnya sayang, eh maksudku kak Haris. Dia satu tingkat lebih tua dariku.
Seperti apa laki-laki itu? Dia adalah laki-laki yang baik, bahkan sangat baik. Baik dalam segala aspek. Entah itu parasnya, hatinya, bahkan akhlaknya. Dia adalah laki-laki terbaik yang pernah aku temui dibumi ini. Aku menyukai semua yang ada dalam dirinya. Pesonanya berhasil membuatku jatuh cinta sedalam-dalamnya.
Dia sangat... terlihat sempurna dimataku. Atau mungkin kamu juga akan terpesona ketika melihatnya, dan akan jatuh cinta ketika mengenalnya.
Dia adalah aktor pendukung terpenting dalam kisah hidupku. Tapi jika Sakti mendengar ini, dia pasti akan protes tak terima. Karena dia pasti ingin namanya saja yang disebut.
Emm... bagiku Sakti adalah pria menyebalkan. Dia dulu selalu menggangguku. Tapi Dia adalah teman hidupku. Dia juga merupakan aktor penting dalam kisah cintaku dengan kak Haris. Dan kini aku benar-benar merindukan mereka berdua. Bahkan sangat merindukan mereka.
Tapi dibalik rinduku itu, aku sangat bersyukur dan bahagia pernah menjadi pendamping hidup dia. Hidupku sangat sempurna ketika aku menjadi bagian kisah membahagiakan untuknya. Aku rasa saat ini aku tidak harus memberitahukannya padamu siapa dia, karena nanti kamupun akan mengetahuinya. Hehe...
Bagaimana kehidupanku? Hidupku penuh liku. Penuh tantangan bahkan ujian. Sampai aku pernah berada dititik terlemah hidupku. Hingga membuatku benar-benar merasa frustasi.
Dan mereka berdualah yang membuatku bangkit dan mengajarkan kepadaku, jika dengan selalu terpuruk, tidak akan membuat semuanya menjadi lebih baik. Yang harus kau lakukan adalah bangkit! Bangkit untuk memperbaiki semuanya. Hidup itu hanya satu kali. Jangan kau buat sia-sia hanya karena sebuah kesalahan yang telah orang lain perbuat padamu.
Bagaimana kisah cintaku? Tentu saja sama seperti kehidupanku. Kisah cintaku tidaklah selalu mulus. Banyak hal luar biasa yang kualami. Tapi semua cinta pasti akan mengalami hal yang demikian bukan? Tentunya tidak ada hubungan yang benar-benar sempurna.
Akan aku kenalkan orang-orang yang berarti dalam hidupku, baik Sakti maupun sahabat-sahabat baikku. Dan termasuk akan aku kenalkan kak Haris padamu. Aku biarkan jika kamu terpesona olehnya. Tapi, berjanjilah untuk tidak mencintainya! Karena hanya aku yang boleh melakukan itu. Katakan saja aku egois. Aku memang egois.
Aku harap pengalaman hidupku dan kisah cintaku dapat menjadi insprasi untuk orang lain. Dan ambillah makna dari setiap pengalamanku.
Baiklah, aku akan membawamu ke masa laluku. Masa dimana aku benar-benar kacau dan berantakan. Sekaligus masa yang penuh warna dan kejutan. Masa dimana... aku mulai mengenal mereka berdua.
Yaitu masa ketika SMA....
📖
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream Came True
FantasySlow update Ini adalah kisahku. Kisah Dania si Paranormal terkenal seantero sekolah yang jatuh cinta pada Kak Haris, si ketua OSIS ganteng yang religius. Dan dicintai oleh Sakti si berandalan terkenal langganan masuk BK. Aku hanyalah sebagian kecil...