prolog

5.6K 221 2
                                    

Enjoy ya;)



Cerita ini berkisah tentang seorang laki-laki yang memiliki sifat saiko. Ia bernama Alikhalid Dakota ia bekerja di sebuah hotel ++ , hotel ini berada di pedalaman. Yang harus kalian ketahui Hotel ini sudah seperti diskotik banyak wanita-wanita penggoda, minum-minuman beralkohol, narkoba dan obat-obatan semacamnya. Itu lah alasan nya mengapa Hotel ini dibangun di pedalaman. Dan sampai saat ini belum ter hendus oleh polisi karena selain di pedalaman hotel ini juga digerbangi oleh tumbuh-tumbuhan yang menjuntai seperti tirai.

Tapi kalian juga harus tau, Hotel ini seperti hotel-hotel mewah yang berada di kota. Hotel ini memiliki 3 tingkat dan memiliki basement, di basement inilah pria saiko itu bekerja. Baru 3 bulan ia bekerja di sini, padahal sudah satu tahun yang lalu ia mengirim lamaran nya tapi yaa seperti itulah, pihak hotel sangat ketat menerima pekerja di hotel ini.

Kalian ingin tau bagaimana perawakan dari Alikhalid, ia berpeawakan tidak terlalu tinggi, tinggi nya kira-kira 170 cm, memiliki wajah yang sangat tampan bak dewa yunani ditambah dengan bola mata hitam legam nya yang membuat setiap orang selalu terhipnotis jika menatapnya serta dihiasi oleh bulu mata panjang yang sangat lentik. Tapi itu semua hanya penutup dari sifat saiko nya. Yaa memang kebanyakan pria-pria tampan lah yang memiliki sifat saiko, entah mereka memanfaatkan ketampanan nya atau memang mereka memiliki sifat saiko sejak lahir. Entahlah...

Namun Ali memiliki sifat saiko sejak keluarga nya hancur, karena ayah nya menduakan ibu nya. Ayah nya terbuai oleh wanita jalang, sejak itu lah ayah nya sering keluar rumah dan bersenang-senang oleh wanita-wanita jalang. Dan sering memperlakukan ibu nya secara kasar, sampai pada akhirnya ibu nya memilih bunuh diri. Sejak saat itu hidup Ali hancur dan ia bertekad akan memperlakukan wanita penggoda secara tidak manusiawi dan ia juga akan membalas perbuatan ayah nya yang telah memperlakukan ibu nya secara kasar

Selain menjaga basement Ali juga yang mengawasi seluruh CCTV di hotel ini. Jadi ini memperlancar ia untuk melakukan tekadnya
Lalu bagaimana aksi nya, apakah akan berjalan dengan mulus atau akan terhambat? Kita lihat di cerita selanjutnya...


Hay guysss cerita baru aku nich, kali ini genrenya agak ngeri. Ya! Tentang Saiko/Psikopat, semoga kalian suka yaa;) jangan lupa kasih suara kalian. Mksh♡





Saiko Man (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang