Murasakibara menatap gadis yang ada di depannya ini dengan pandangan malas. Sekilas ia melihat sebuah koper berwarna (f/c) dan berukuran sedang.
"Hm ... apa yang kau lakukan disini (Name)-chin?" tanya Murasakibara dengan nada malas seperti biasanya.
"Etto ... Murasakibara-kun, boleh kah aku menginap di sini selama seminggu?" tanya gadis itu balik yang tampak mulai gugup.
"Kenapa?"
"Um ... kau tahu kan kalau hari ini kedua orangtuaku pergi keluar kota selama seminggu? Jadi ... ya begitu ...."
Kembali Murasakibara menatap (Name) sambil menghela napas pelan.
"Gomen (Name)-chin, aku tidak bisa dan juga tidak ada untungnya kau menginap disini bersamaku," kata Murasakibara yang membuat gadis itu mulai kesal.
Sejujurnya gadis itu sudah menduganya dan ia telah menyiapkan sebuah rencana agar pemuda titan ungu ini mau mengizinkannya.
"Yaaah ... sayang sekali, padahal aku juga ingin memasakkan sesuatu yang manis dan juga aku membawa dua kotak MAIBOU dengan berbagai rasa ...-" kata (Name) mencoba menggodanya dengan sejenis makanan -- maibou. Dan ...
Gotcha
Murasakibara mulai terpengaruh dengan apa yang (Name) katakan, terbukti dengan matanya yang mulai berbinar menatap ke arah (Name).
"Tapi karena kau tidak mau apalagi mengizinkan aku menginap disini mungkin lebih baik aku pergi ke tempat Himuro-kun saja," kata (Name) lagi dan berpura-pura hendak pergi.
Grep
Langkah kaki (Name) langsung berhenti tatkala ia merasa ada seseorang yang memegang pergelangan tangannya yang menghentikan langkah kakinya.
"T-tunggu (Name)-chin," kata Murasakibara pelan dan tampak gugup, "kau boleh menginap di sini dan sebagai gantinya berikan maibou itu padaku."
(Name) yang melihat tingkah Murasakibara yang seperti itu langsung tersenyum puas.
"Baiklah, ini maibou-mu. Kalau begitu mohon bantuannya ya, Murasakibara-kun~"
'Dasar gadis yang menyebalkan'
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Days || Murasakibara Atsushi || ✓
Fanfiction[Salty Project] "Hanya antara kau dan aku. Kisah selama tujuh hari bersama, yang kadang mengandung makna dalam." (Name) tiba-tiba saja datang ke rumah Murasakibara dengan alasan yang ia buat-buat meski pada akhirnya itu semua tidak mempan karena Mu...