Keesokan harinya..
y/n telah sadar dari pingsan nya. y/n melihat dan tau kalau darahnya banyak keluar di lantai tapi dia tak peduli tentang hal itu..kalian udah tau kalau y/n orang nya keras kepala.
Dia duduk sebentar untuk mengumpulkan nyawanya, dia berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan darah yang masih menempel di bagian bibir dan leher.
Tiba2 suara ketukan pintu terdengar..
Tok! Tok Tok
"Dek, bangun.. Sarapan udah siap" -bang tae
"iyaa! Adek nyusul" -y/n
"baiklah cepat yaa" -bang tae
"iya bawel" -y/n
Bersiap2 sekalian langsung mandi, gak lama tuh ganti baju yang santai aja. Takut aja klo pake baju sebelumnya ketahuan kalau ada bercak darah.
Pergi turun ke bawah lihat semua udah pada ngumpul, bang jin sibuk buat sarapan dan masak. Pengganti eomma lah udah wkwkwk.
Bang tae dari tadi mandangin adeknya. Gak tau kenapa tuh orang mandangin mulu.
"dek?" -bang tae
"hmm?" -y/n
"muka mu pucat loh dek, kamu sakit?" -bang tae
Pas bang tae bilang gitu semuanya pada mandangin adek nya, dan muka khawatir juga ada terpasang di muka mereka.
"haha, yah gak lah bang. Adek gpp kok bang, tenang aja" -y/n
"tapi abang serius dek?" -bang tae
"gak ap2 abang, adek gak sakit kok. Tuh lihat adek sehat kan" -y/n
Padahal adek lagi sakit memang bang.
Tiba2 aja bang jin nyodorkan sup sayur buat y/n
"ini buat kamu, abang udh bikinin" -bang jin
"iya, adek makan. Makasih bang" -y/n
y/n mandang ada bang yoongi disitu, dan disitu dia gak mau mandang bang yoongi. Gak tau kenapa masih sakit hati semalam dia ngelakuin y/n gimana.
"adek udh selesai, makasih makanannya.. Adek ke kamar dulu" -y/n
"iya, istirahat ya dek" -bang tae
"iyaa bang" -y/n
Y/n balik lagi ke kamar nya krna kepalanya sakit lagi tiba2.. Tau2 hidung nya keluar darah, cepat2 dia ke kamar mandi bersihin darah di hidungnya dan nyumbat hidungnya dengan tisu supaya darahnya berenti ngalir kluar di hidungnya.
y/n lihat mukanya pucat banget di kaca.. Tisu yang ada dihidungnya di buang nya krna y/n udh yakin darahnya udh berenti kluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears & Hurts (SEASON 1)
Short StoryPerkenalkan namaku kim y/n, aku mempunyai 7 abang. abang2 ku sangat menyayangiku, perhatian tetapi dari sisi mereka ada yang mereka sembunyikan dari y/n, tapi tidak tau apa. y/n mempunyai penyakit yang bisa merengut nyawanya yaitu kanker otak stad...