Pengenalan Tokoh🌸

30 5 0
                                    

Mela Az-Zahra Khairy
Gadis cantik yang menempuh pendidikannya di sebuah universitas di Bandung. Ia merupakan mahasiswa semester lima yang mengambil jurusan sastra Indonesia. Sifat pendiam dan ceria nya yang menjadi perpaduan yang begitu mempesona bagi yang melihatnya. Sifat pendiam nya datang apabila dia belum mengenal yang lain. Terkadang sifat kekanak-kanakannya dan sifat cerobohnya yang menjadi daya tarik kaum Adam untuk mendekati nya.

Galuh Dirgantara Wijaya
Seorang dokter muda yang memiliki akademik yang diatas rata-rata. Walaupun umurnya terbilang muda itu sudah bisa memiliki rumah sakit sendiri yang tempatnya sudah bercabang- cabang. Salah satunya adalah di Bandung. Sifatnya yang ramah antar sesama merupakan daya tarik bagi kaum hawa itu sendiri.

Muhammad Aqsa Khalif
Seorang mahasiswa tingkat akhir yang menempuh pendidikannya di Oxford university, New York. Ia mengambil jurusan kedokteran. Ia merupakan cinta pertamanya Mela 😄. Sikap dingin acuh tak acuh terhadap orang lain itu lah ciri khasnya. Tingkat kepekaan nya pun begitu miris. Tapi kedewasaan dan kewibawaan nya sangat diacungi jempol karena sifatnya yang menular dari sang Ayah.

Nurul As-Syifa
Sahabat Mela sejak smp, apabila kemana-mana mereka selalu berdua. Sifatnya sangat pemalu tapi apabila sudah berdekatan dengan Mela rasa pemalunya hilang begitu saja entah kemana. Tapi ia lebih dewasa dari Mela. Ia adalah orang yang paling mengerti keadaan Mela. Ia merupakan tempat berlabuhnya seorang Mela.

Fathurrahman Nugroho
Teman sosmed Mela dari semenjak ia memasuki sekolah menengah atas. Mereka pernah bertemu beberapa kali untuk saling mengenal lebih dalam persahabatan mereka. Ia bekerja sebagai TNI AD. Jadi sekarang mereka jarang bertemu lagi bahkan tidak pernah.


Sebelumnya aku minta maaf buat yang baca cerita aku😊 karena aku ganti nama ceritanya plus isinya banyak yang di rombak 😄 tapi ceritanya sama kok cuman aku perdalam 😄 aku itu pengen lebih ngefeel cerita 😄 yaudah gitu aja😄😂 maaf ya bila banyak kesalahan kata da aku mah apa atuh cuman anak kecil yang ingin coba-coba 😂😂
Yaudah thanks ya buat yang udah baca terus jangan lupa follow akun WP aku ya😂😄😊 ntar aku follback kok😚 jangan lupa kasih saran saran kalian di komentar ya😆
Oke arigatou Gozaimasu 😆
......

Have fun 😘

The Little Dreams (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang