Prolog

2.8K 65 0
                                    

Seorang gadis cantik memasuki kawasan sekolahnya dengan langkah riang,gadis tersebut bernama Asla.Ia merupakan primadona sekolah,ia memiliki tubuh tinggi,langsing,kulit putih bersih,bola mata hazel.
Ketika sedang asik-asiknya berjalan menuju kelasnya,tiba-tiba ia menabrak punggung seseorang.Seketika seorang cowok berbalik dan langsung menatap dingin kepada Asla.
"lo punya mata gak?"bentak cowok tersebut kepada Asla,membuat cewek tersebut langsung terkesiap karena nada bicara cowok tersebut membentak dan dingin.

"Sorry,tadi gu-gue gak sengaja nabrak lo."jawab Asla dengan nada takut sekaligus gugup.Ia terus menunduk karena melihat tatapan dingin cowok tersebut.

"Lo kalau jalan tu pakek mata,gak punya mata lo!"seru Aqil dengan sengit.

"B aja kali,dimana pun itu kalau jalan ya pakek kaki bukan pakek mata.Lagian gue udah minta maaf kok,lo nya aja jadi cowok lebay banget."balas Asla dengan nada bicara tak kalah sengit.

"Udah qil,lo udah jadi tontonan orang nih."ujar teman cowok tersebut.Benar saja sekarang mereka sedang menjadi tontonan para murid SMA Garuda karena pagi-pagi sudah melihat most wanted mereka sedang berdebat.

Aqil melirik sekitarnya lalu mendengus kasar karena ia menjadi pusat tontonan."Untung lo cewek,kalau nggak udah habis lo!"kata cowok itu lalu melenggang pergi meninggalkan Asla.

My Cold BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang