Pita Merah

237 24 0
                                    

Di sebuah desa yaitu desa Bangtan ada seorang gadis yang bernama IU,ia adalah seorang gadis yang sangat cantik dan menjadi pujaan semua laki-laki di desanya,ia memiliki ciri khusus yaitu ia selalu mengenakan pita berwarna merah di lehernya.

Ntah apa tujuan dari IU untuk selalu memakai pita tersebut.
Namun suatu hari ada pemuda yang bernama Jeon Jungkook,ia berasal dari Busan dan ia pindah ke desa Bangtan untuk mencari pekerjaan.Jungkook adalah pemuda yang sangat tampan dan baik hati,oleh karena itu dia banyak di senangi para warga disana.

Ketika Jungkook tengah sarapan di warung,dia melihat seorang gadis yang sangat cantik yang tengah menunggu pesanan.
Jungkook sangat terpanah dengan gadis tersebut hingga dia tidak sadar bahwa salah satu temannya tengah memanggil.

Lamunan Jungkook terhenti ketika temannya tersebut memukul bahu jungkook dengan keras,karena sedari tadi Jungkook tidak mendengar panggilannya.

"Kau tau siapa gadis itu"tanya jungkook ke temannya tersebut

"Kau ini,aku baru sampai bukannya menyuruh aku duduk malah menanyakan soal gadis itu"kesal temannya

"Baiklah,silakan duduk! Kau tau tidak siapa gadis itu?"tanya Jungkook

"Namanya IU,dia gadis pujaan di desa ini"jawab teman Jungkook

"Dia sangat cantik!apakah dia sudah memiliki kekasih?"tanya Jungkook

"Belum"jawab singkat dari temannya

"Aku akan mendapatkannya"gumam Jungkook

Keesokan harinya,Jungkook berpapasan dengan IU,mereka saling menyapa.
Ntah mengapa IU merasakan ada yang aneh dengan dirinya.

Setelah pertemuan singkat tersebut,mereka jadi saling dekat.
Jungkook akhirnya menyatakan perasaannya tersebut demikian juga dengan IU.

Hari selanjutnya Jungkook melamar IU,dan IU menyetujuinya.
Berita pertunangan IU dan Jungkook tersebar keseluruh desa,membuat para pemuda di desa tersebut sedih.

Namun Jungkook penasaran dengan IU,kenapa setiap hari IU menggunakan pita merah di lehernya.Karena rasa penasaran tersebut Jungkook menanyakan kepada IU

"Chagiya,kenapa setiap hari kau menggunakan pita merah di lehermu"tanya Jungkook

"Akan aku beritahu ketika kita menikah nanti"jawab IU

Karena jawaban IU tersebut akhirnya Jungkook menikahi IU sehari setelah pembicaraan mereka tersebut.
Namun setelah mereka menikah IU belum juga mau memberitahu.

Jungkook sangat penasaran,karena pita tersebut tidak pernah lepas dari leher IU di saat mandi bahkan di saat tidur.
Karena hal itu Jungkook berniat untuk melepas pita tersebut dari leher istrinya.

Malam itu Jungkook berniat melepas pita tersebut saat istrinya tengah tertidur.
Dan benar saja saat IU tengah tertidur Jungkook segera melepas pita merah tersebut dari leher istrinya dan hal yang tak terduga pun terjadi, Jungkook sangat terkejut dengan apa yang ia lihat,kepala istrinya terlepas dari tubuhnya dan menggelinding kebawah tempat tidur.

BTS HORROR (Creepy Pasta) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang