Ada sepasang suami istri yg hidup di sebuah kota kecil,mereka memiliki seorang anak laki-laki bernama Kim Taehyung.
Taehyung adalah anak laki-laki yg sangat nakal,dia selalu membuat onar di sekolahnya.Setiap hari ibu taehyung mendapatkan laporan dari sekolah bahwa taehyung berbuat onar,dan setiap hari juga taehyung dimarahi oleh ayah dan ibunya.
Taehyung sering di kurung dalam kamar sampai ia mau meminta maaf dan tidak akan mengulanginya lagi,namun taehyung selalu saja mengulangi kesalahan itu.Sampai suatu hari ibu taehyung tidak tahan dengan sikap anaknya yg sangat nakal,ibunya tidak berbicara apa pun kepada taehyung dan tidak menghiraukan apa yg di katakan taehyung.
Taehyung seperti biasa pergi ke sekolah,dan ibunya membersihkan rumah.
Saat ibu taehyung tengah membersihkan ruang keluarga,ia sangat terkejut melihat taehyung tengah duduk di kursi dekat jendela dan menatap keluar jendela."Taehyung,apa yg kau lakukan dirumah?"
"Kenapa kau tidak sekolah?"marah ibu taehyung.Taehyung diam dan menatap ibunya.
Ibu taehyung menyadari bahwa ada darah di kepala taehyung."Taehyung,kenapa kepalamu berdarah?"tanya ibunya
"Aku minta maaf,ibu..."jawab taehyung
"Apa kau berkelahi lagi?"
"Apa gurumu menyuruhmu pulang?"tanya ibunya"Aku minta maaf,ibu..."jawab taehyung pelan
"Ibu tidak mau mendengar alasanmu,sekarang kau masuk kamar dan tunggu sampai ayahmu pulang,biar dia yg menghukummu nanti"marah ibunya
Taehyung pun pergi ke kamar dengan kepala menunduk.Ibu taehyung menghela nafas sedih.
Lalu tiba-tiba telepon ibu taehyung berdering dan segera ia mengangkatnya."Halo,bisa saya bicara dengan ibunya taehyung?"suara dari seberang sana
"Siapa ini?"tanya ibu taehyung
"Ini kepala sekolah"
"Oh tidak"kata ibu sambil menghela nafas sedih"Apa yg di lakukan setan kecil itu sekarang?"tanya ibunya
"Pagi ini taehyung menaiki atap sekolah..."penjelasan kepada sekolah terputus oleh omongan ibu taehyung
"Aku minta maaf atas apa yg dilakukannya"
"Aku akan meyakinkan kepadamu saat ayahnya pulang nanti dia mendapatkan hukuman"kata ibu taehyung dengan nada sedih"Tidak,kau tidak mengerti"jelas kepada sekolah
"Taehyung pergi ke atap sekolah dan melompat dari sana,kepala taehyung terbentur aspal dan dia tidak dapat tertolong"penjelasan lanjut dari kepala sekolahIbu taehyung terkejut dan langsung menjatuhkan hpnya,ia berlari menuju kamar taehyung dengan mata yg berkaca-kaca.
Saat ibunya memasuki kamar taehyung,di sana kosong dan tidak ada siapa".
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS HORROR (Creepy Pasta)
HorrorKim Seok Jin(Jin) Min Yoon Gi(Suga) Kim Nam Joon(RapMonster) Jung Ho Seok(J-Hope) Park Jimin(Jimin) Kim Tae Hyung(V) Jeon Jung kook(Jungkook)