Anyeong guys sekarang giliran gue yang nge-live
Gue biasa di panggil rusa. Kalian pasti udah tau kan gue siapa. Yups gue adalah xi luhan, Kalian tau kenapa gue di bilang rusa karena gue itu sempat casting menjadi rusa di film frojen. Ituloh rusa yang imut, polos, ja'im perluh di garis bahawahi bukan rusanya santa. Namun karena gue nggak kuat ngangkat balok es gue terpaksa nggak jadi dapat peran si rusa, katanya nanti kalau udah bisa angkat balok es gue bakal dapat peran itu. setelah gue gagal dapat peran jadi rusa gue mulai berolahraga secara rutin untuk membuat otot-otot di tubuh gue biar lebih kuat ngangkat balok es dan kelihatan manly di depan para cewek gue (exo-l) yang gue cintai, sebenarnya motivasi gue buat rutin berolaraga adalah exo-l.
dan akhirnya gue di terima jadi si rusa dalam film frojen gue pengen banget ngasi hadiah untuk para exo-l karena udah jadi motivasi gue. ketika gue tau exo-l itu sarapannya roti sobek oppa dan susu putih gue udah mulai beli pemutih buat kulit gue walaupun gue tau, gue lebih putih dari kai.
"hyeong ! gue bukan item, cuman eksotis dikit. Seharusnya grup ini bengga karena punya satu-satunya member yang berkulit eksotis dan tampang yang seksi kek gua " tiba-tiba nibuk kepala luhan pake kaleng soda.
"eksotis jidat lo !!, yang ada malah para member yang kesusahan bedain lo ama jas item !" nimbuk kai balik pakai batu bata
"hyeong, lo kate gue seitem arang ?!!"
"nah, tuh lo nganku. Padahal gue nggak pernah bilang kek gitu hahaha..."
Sedetik kemudian kai pergi menggunakan pintu kemana saja, milik doraemon
Akhirnya pergi juga tuh parasit, kuman, virus, eeww walaupun dia kuman gue sayang dia kok sebagai adik yang kurangajar. Sama seperti kris gue juga sempat di culik ke dunia lain untuk waktu yang cukup lama, gue nggak pernah ada rasa dalam hati buat ninggalin para member dan pacar gue (exo-l) bahkan setiap detik-pun gue pengen banget dengar sura exo-l nyanyi sama-sama saat konser, gue rindu banget sama teriakan dan tangisan mereka hanya untuk exo. Saat berada di dunia lain poster gue sempet di pampang di mana-mana bahkan di dullywud dan hullywud dengan bertuliskan wanted tapi kalian tau saat gue menghilang terjadi beberapa rumor yang beredar, membuat para cewek gua (exo-l) cemas dan sempat goyah, tapi gue tau mereka cukup kuat dan sabar buat nunggu gua balik lagi ke grup ini.
Kalian gak bakalan tau seberapa emosinya gue ketika rumor yang membuat para exo-l sedih setengah mati, saking emosinya gue terjadi badai petir bahkan gunung es di kutub utara ikut meleleh dan menyebabkan salah satu beruang kutup terdampar di afrika selatan.
Kebayang kan gimana emosinya gue saat itu ketika ada seseorang berani membuat para exo-l sedih dan bahkan meneteskan air mata. Karena gue tau seberapa dalamnya kasih sayang yang di berikan exo-l kepada gue dan parah member lain.
Meraka udah bagaikan nafas buat gue dan orang ke dua yang gue sayangi setelah keluarga gue, karena tanpa mereka gue dan teman-teman gak bakalan jadi seperti saat ini. Gue pengen exo dan exo-l, kita. Sama-sama berda di puncak kesuksesan.
Kalian tau betapa tersiksanya gue saat bertemu olap dan selalu memikirkan exo-l. gue bersumpah siapapun yang edarin rumor yang bikin semua pacar gue sedih, dia bakalan botak tujuh turunan baik cewek maupun cowok, baik duda maupun janda, baik yang udah punya pacar maupun yang selalu sendirian di pojokan ( jomblo), baik jantan maupun betina (siapa tau kalau hewan juga bias mengedarkan rumor).
Selama di negri yang musim dinginya berkepanjangan ini gue banyak melakukan kesalahan karena ke-kurang fokusan gue dalam membaca naskah dan selalu mikirin pacar gue (exo-l) yang sedang di landa kesedihan karena belum cukup sebulan hilangnya kris gue juga menghilang dari muka bumi.
Di dunia frojen ini gue selalu bareng si olap di manapun dan kapan pun karena disini hanya kami berdua yang dapat peran single si olap juga sangat mengerti keadaan gue, cuman olap yang selalu menghibur gue karena di sini gak ada telpon umum maupun jaringan buat nelpon ke siapapun.
Walaupun saat ini gue bawa henpon dari dunia nyata namun tak ada gunanya, gue cuman bisa ngeliat foto-foto keluarga gue dan pacar gue di layar hape yang berbentuk bukan segitiga itu.
Saat itu olap membagikan aplikasi yang bisa menghibur katanya. Dan aplikasi itu membuat gue serasa chatting sama seseorang walau kadang agak nggak nyambung. Gue juga sempat ngajarin dia cara membalas pesan dengan benar.
Ini yang terjadi saat gue pertama kali chatinggan bermodalkan hospot dari olap yang cuman bisa buka game ini
Luhan :hai
Si kuning shimy :hai juga oppa
Luhan : nama lo siapa ?
Si kuning shimy : aku shimy-shimy. Yang syanthik. Kalau kamu siapa ? pasti kang morgan yah ?
Luhan : bukan, gue luhan
Si kuning shmy : aku pernah kenal nama itu
Luhan : lo kenal gue ? kok bisa ?
Si kuning shimy : iyah akoh kenal dia, dia yang sering nyolong mangganya pak erte kan ?
Luhan : hah ? pak erte itu apaan ?
Si kuning shimy : Itu ayahnya shimy
Luhan : ayah lo namanya pak erte
Si kuning shimy : bukan, dia itu yang pernah jalan sama elsa
Luhan : ini lo ngomong apaan sih shim ? emang kenapa kalau dia jalan sama elsa ?
Si kuning shimy : shimy gak kenapanapah kok. oppa nggak perlu khawatir
Luhan : gue rasa lo punya penyakit batin deh shim, gaje tau nggak.
Si kuning shimy : iyah shimy tau kalau mas ares lagi berusaha buat ngelupain yonhi karena yonhi di tuduh jadi pelakor sama haviva.
Luhan : sakit jiwa lo.
Begitulah kurang lebih hidup gue di dunia musim digin berkepanjangan (frojen) sangat murung dan tersiksa secara batin saat meghadapi naskah dan masalah. Hingga akhirnya gue bias keluar dari dunia ini berkat minjem ufo-nya jhadhu yang kebetulan tempat syutingnya cuman tetangga-an (bersebelahan).
Betapa bersyukurnya gue bias balik lagi ke dunia ini bersama keluarga dan tentunya exo-l. exo-l harus tau betapa gue gak bisa jauh-jauh dari mereka, dan buat parah gadis gue (exo-l) kalian harus tau gue nggak bakalan perna ninggalin grup dengan sejuta kenangan ini, grup yang sama-sama saat menjalani masa trainee dan sama-sama tau rasa susah, sedih, senang bersama.
Okey sampai sini saja penjelasan gue yang intinya gue tetap stay selalu sayang sama exo-l dan member lain, dan sampai sini juga penjelasan gue tentang kenapa gue menghilang, kenapa poster-poster gue terpampang hingga ke luar negri dan jangan Tanya kenapa tentang beruang kutub yang terdampar di afrika selatan. Sekian dari gue dan gue sayang kalian jangan lupakan itu.
.
.
Luhan out.
__________#paipai
KAMU SEDANG MEMBACA
OT12 EXO FAMILY
Fanfictionback to ot12. ternyata member exo hanya terjebak di dunia kartun, beragam cerita kisah kusut mereka akan di rangkum di sini. . . . . tidak menggunakan basa baku back to 12✔ [Up setiap akhir pekan 🍕🏠🎉] #exo #kpop #ot12 #sehun #suho #kai #kyungs...