Bagian 07

74 5 0
                                    


[Antara Jomblo dan Jong in]

Kalian pasti taukan kalau jongin itu orangnya kayak apa ?, pinter banget gombalin cewek. Hampir di bilang mendekati 9,99% jongin punya peluang untuk dapat pacar, siapa yang nggak bisa luluh dengan gombalan dia ? jangankan gombalan tatapan mata aja udah bikin sebagian cewek salting, lompat-lompat, meleleh kek ingus >< *upps*

Namun kalaian tau jongin itu adalah orang yang susah move on, orang sepertia dia kadang mencari hiburan dengan ngusilin orang lain. Dan yang selalu menjadi imbas dari kejahilannya ialah kyungsoo.

Bagaimana tidak, mereka-kan satu kamar di tambah lagi menurut Jongin mengusili Kyungsoo adalah hal yang paling menyenangkan karena Kyungsoo sangat sulit untuk di usili, hal tersebut menjadi tentangan tersendiri untuk Jongin dan Ketabahan tersendiri untuk Kyungsoo.

( sendiri ? iyah sendiri karena mereka lagi jomblo 🙃)

Menurut Jongin satu-satunya pacar yang ia punya saat ini dan untuk selamanya hanyalah EXO-L , dia pernah mengungkapkannya secara langsung saat melakukan fanshing dan hal tersebut tidak akan pernah terlupakan oleh Exo-l yang jomblo.

Jongin yang selama ini menyandang status jomblo menjadi terbiasa akan kesendirinnya. Menurut dia menjadi seorang jomblo adalah hal yang ter freehatin yang perna ia rasakan.

Yah emeang sih.. para member Exo itu ada yang hampir LDR-an, ada yang hampir Cinlok, ada yang hampir Baperan .. dan ada yang hampir tiarap guling-guling bisa satu drama sama member EXO.

Kyungsoo yang selalu menjadi imbas dari keusilan teman sekamarnya itu selalu berdoa agar Jongin bisa terlepas dari kejombloan yang haqiqi ini dan berhenti mengusilinya.

😁Jong In semasa pedekate😁

"hay guys, apakabar hari ini ? " Jong In menyapa keluarga keduanya yang sedang berkumpul di ruang tengah

"Hun, sepertinya gege Jong In mulai nggak waras lagi deh" Tao berbisik kepada sehun yang duduk di sebelahnya.

"iyah, Nampak kiri, Nampak depan, Nampak thamping, nampaknya seperti itu"

"gue beliin Jajangmyeon niih" Jong In meletakkan dua kantong pastik besar di atas meja.

"tumben bae" kris mengambil dua kantong plastik besar yang berisi makanan dari tangan Jongin dan meletakannya di meja makan.

"iyaaaaah soalnya hari ini gue punya gebetan baru makannya gue belanjain ini semua buat kalian agar kalian merasakan hal yang sama seperti gue"

"oh, lo udah punya gebetan baru, kalau gitu nggak usah satu kamar lagi bareng gue" kyungsoo mengambil seporsi jajangmeyon dari kantong plastik itu.

"lah emangnya kenapa soo ?" Tanya beakhyun

"yaelah syirik aja lo soo, mentang-mentang jomblo karatan nggak bisa liat teman sekamar bahagia.." Chanyeol tiba-tiba menyambung ucapan beahyun.

"bukannya gitu ChanBeak. kalau si Jongin punya gebetan, brisiknya ngalahin kucing yang minta makan! dan dia pasti bakalan begadang buat stalking ataupun ngechat si Doi. Nggak ingat waktu. korbannya kan gue" jawab kungsoo.

"makannya Soo, lo juga harus punya pacar, minimal gebetan lah" Luhan tiba-tiba datang sambil merangkul kyungsoo

"ogah.. masih banyak fans yang peduli sama gue, kerjaan gue juga masih banyak." Jawab Kyungsoo sembari melepaskan rangkulan Luhan.

"wiiiiiih jenis jomblo yang langkah tuh seperini. Teruntuk adik-adiku yang sedang makan contolah Heyong kalian yang satu ini lebih mengedepankan karir dan penggemar" Lay berdiri dengan takjub mendengar ujapan kyungsoo.

OT12 EXO FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang