________________
with emot💛*
______________Kesibukan yang haqiqi
.
.
Nostalgia berakhir hari ini, saatnya menghadapi kenyataan yang di penuhi dengan kesibukan.
Tidak bisa di pungkiri kerjaan selalu datang terus-menerus dan kami harus menerima itu semua.
Kami juga tidak bisa lepas begitu saja tanggung jawab yang sudah di berikan kepada kami, kami juga sudah memilih hal ini sebagai jalan hidup kami
"Aelah nggak usah jiplak jiplak ucapanya Naruto, Lo."
*di tabokk Kyungsoo*"Bedah atuh Soo, kan kalau si Naruto bilangnya 'jalan ninja' nah kalau gue kan bilangnya 'jalan hidup' "
"Beda tipis Njir😑"
"Udah sana lo balik ajah, Soo. Nggak usah nongol kalau gue lagi curhat. Udah kayak Iqlan Mamak Lemong aja lo"
Oke lanjoooot. Faktanya kami harus kembali ke kerjaan yang sudah tertinggal, akibat berberapa insiden yang terjadi tahun lalu.
Padahal rasanya baru sebentar reunian, eh udah harus menghadapi kenyataan ajah. Haaaah~~
Gue Chanyeol bakalan membawa kalian kesisi sibuknya pekerjaan duniawi ini.
Salah satu Kesibukan kami ialah membuat kalin tertawa, tersenyum dan membuat tempat tersediri untuk kami di hati kalian. Kalian tau tanpa kalian kami juga bukan apa-apa, kami tidak akan jadi seperti ini tanpa kalain.
semua sorak-sorakan kalian di saat konser membuat kami menjadi semangat. Kalian luar biasa, kalian adalah sumber tenaga kami, jadi tetaplah tersenyum dan hidup dengan bahagia terimakasih karena kalian mau menemani perjalanan kami sampai sejauh ini.
Hari ini kami sarapan bersama di meja makan denagn roti panggang, setiap pagi hari kami selalu menyempatkan diri untuk olahraga, keculai Kyungsoo yang selalu sibuk di dapur menyiapkan sarapan dan menghafal scenario. Dia seperti ibu kami.
Member exo-m (mandarin) akan melanjutkan kembali aktifitas mereka di cina sedangkan kami, member exo-k(korea) juga harus kembali melanjutkan kerjaan kami, antara lain harus melanjutkan reality show kami.
mulai membuat latihan untuk drama exo next the door part dua, mulai syuting drama Individual, mulai syuting iklan, persiapan Rekaman, Comeback, Fansign, bantuin pak erte mentik mangga, bantu pak erte jual jengkol, martabak dan gorengan
“Kris Gege, hari ini lo bakalan ngapain aja ?😁” Tanya gue kepada kris yang sedang mengepak barang-barang untuk terbang ke cina.
“nggak banyak kok, paling acara wisata kuline, realitly show, menghadiri acara pencarian bakat sebagai tamu, syuting iklan parfum, dan syuting iklan micin, Syuting iklan Snack, Syuting talk show, Syuting Iklan Shampoo. Jadi, Jangan bilang lo bakalan kangen sama gue 😙”
KAMU SEDANG MEMBACA
OT12 EXO FAMILY
Fanfictionback to ot12. ternyata member exo hanya terjebak di dunia kartun, beragam cerita kisah kusut mereka akan di rangkum di sini. . . . . tidak menggunakan basa baku back to 12✔ [Up setiap akhir pekan 🍕🏠🎉] #exo #kpop #ot12 #sehun #suho #kai #kyungs...