[Deskripsi rindu menurut beberapa member EXO]
Kim Min Seok (XIUMIN) :
Xiumin :Gue sebagai hyeong yang paling muda (tapi bo'ong) Mendeskripsikan rindu itu ibaratkan meraut pensil higga panjang 75 inci, begitu rumit dan membingungkan.
Di saat lo harus berpisah jauh dengan keluarga demi tuntutan kontrak, dan demi para penggemar yang membuat EXO bisa berada di puncak, saat bepergian jauh gue selalu rindu akan masakan Rumahan yang gue nggak dapat di setiap hotel walaupun ada, pasti rasanya nggak sama karena mereka masaknya di dapur hotel bukan di dapur rumahan.
Rasa rindu gue itu sangat beragam rasanya seperti rempah-rempah yang ada di Indonesia, sebelum gue Wamil nantinya gue pengen banget membuat kenangan kepada para EXO-L agar mereka selalu merindukan gue, selalu nginget gue.
Memberiakan sebuah ruang tersendiri di hati mereka agar selalu mengingat bahwa dulu ada member tertua di EXO yang sayang sama semua penggemarnya.
Gue tau bukan cuman gue yang sayang sama para EXO-L tapi memberlainnya juga nggak kalah sayang sama EXO-L.
saat ini seandainya gue punya jurus seribu bayangan sebelum gue pergi wamil nanti. Gue pengen banget bertemu EXO-L satu persatu dan berinteraksi langsung ke mereka.
Pengen berbagi cerita dan mendengar perjuangan mereka bisa datang ke konser dengan berbagai macam cerita, seandainya bisa.
Rasanya gue nggak pengen berpisah dengan kalian, tapi apalah daya waktu tersisa tinggal satu tahun lagi sebelum memenuhi panggilan Negara.
gue harap kalian menyimpan kenangan tentang gue, dua tahun setelah gue pulang wamil hingga kita bisa ngadain konser lagi bareng-bareng.
BDW, ini bukan salam perpisahan yah.. pasti'in kalian bakalan nunggu gue selama dua tahun. Gue pastiin setelah selesaii wamil gue bakalan menjadi orang yang lebih tegas lagi dari yang sebelumnya.
Tao : huhuhu... Gege, gue pasti bakalan rindu elo.
[Tao datang ngelap ingus di baju Xiumin]
Xiumin :iyah iyah bocah, gue juga bakalan kangen kok sama lo, lagian satu tahun itu masih lama.
[Suasana menjadi haru biru dan seketika mereka berpelukan masal]
***
WU YI FAN (KRIS) :
Kris :Kalau menurut *gege *(panggilan kakak laki-laki dalam bahasa cina) definisi rindu itu bagaikan karya seni yang gege buat
Luhan : berarti definisi rindu lo ancur ya ?.
Tanya Luhan dengan kebingungan
Kris :kok lo langsung ambil kesimpulan kek gitu sih ?
Luhan : yah.. kalau gue liat-liat semua hasil karya lo itu semuanya ancur tak berbentuk, semua member juga tau bahwa itu fakta.
Chen : itu kah yang di sebut dengan kejujuran yang HAQIQI ?.
Chen berdiri dengan terharu sambil bertepuk tangan di iringi lagu mengeningkan cipta oleh member lain.
Tiba-tiba badai petir terjadi sesaat Kris : oke lanjut, nggak usah peduliin mereka, ingat guys iri tanda tak mampu. tutur kris, sang leader EXO-M.
Luhan : sorry Ge, gue nggak ada waktu buat iri hati sama lo.
sambung si rusa (Luhan)
Sehun :Hyeong mathi mau lanjut atau nggak ? kalau berantem mulu Thehun mendi bobo thiang aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
OT12 EXO FAMILY
Fanfictionback to ot12. ternyata member exo hanya terjebak di dunia kartun, beragam cerita kisah kusut mereka akan di rangkum di sini. . . . . tidak menggunakan basa baku back to 12✔ [Up setiap akhir pekan 🍕🏠🎉] #exo #kpop #ot12 #sehun #suho #kai #kyungs...