Cewek manis, memiliki dua orang kakak laki laki dan satu sahabat yg selalu setia dengannya sejak dibangku kelas 5 SD, saat itu cewek ini merupakan murid baru di SD CEMPAKA dan satu bangku dengan sahabatnya itu. Dan lama kelamaan mereka pun bersahabat akibat kecocokan dalam diri mereka masing masing.
Nama cewek ini, Armietha Flowerencia, atau biasa di sapa Mitha. Ia bersekolah di SMK TERATAI dan duduk di kelas XI AKUNTANSI, kejuruan yang sama dengan kakak keduanya. Ia merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Kedua kakaknya, laki laki.
Kakaknya yang pertama bernama, Adrian Reynald atau biasa di sapa Rian. Ia merupakan seorang mahasiswa jurusan Ekonomi yg kini sudah memasuki semester yang lumayan menguras uang dan otak. Kakaknya ini memiliki tampang dan tinggi di atas rata-rata dan memiliki kepribadian yang pendiam sama seperti ayah mereka. Zein.
Sedang kakak keduanya yang bernama Arlando Riyangga biasa di sapa Ando, merupakan siswa di SMK TERATAI yg saat ini duduk di kelas 12 AKUNTANSI. cowok ini merupakan satu satunya teman bertengkar Mitha jika ia sedang berada di rumah.
Dan satu fakta yang harus diketahui, yaitu, cowok ini merupakan salah satu dari seribu cowok player di muka bumi ini yang sering bergonta ganti teman date setiap minggunya.
Ia memiliki wajah dan mulut manis, sehingga banyak sekali cewek yang suka padanya. Namun pada akhirnya rasa suka itu berubah menjadi benci setelah tahu bagaimana sifat asli cowok ini. Bukan hanya cewek yang digodai oleh Ando saja yang dendam pada nya. Tetapi adiknya sendiri juga ikut ikutan dendam dengan cowok ini.-
Namanya Alby Alvaro cowok pendiam dengan tampang di atas rata rata. Ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara, ia memiliki satu adik perempuan yang masih berusia 4 tahun dan masih duduk di bangku TK.
Ia merupakan kapten basket di sekolahnya, yakni SMK teratai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.: perkenalan nya sampe sini dulu deh, nanti dilanjutin sama part part berikutnya. Happy reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
Struggle Love❤
Teen FictionWelcome, di cerita ku. Semoga syuka😘 *** "Orang itu terkadang, memang kadar kepekaan nya itu kurang Tha. Dia terlalu fokus dengan seseorang yang dia sukai, sampai nggak sengaja dia ngelupain seseorang didekatnya yang ternyata juga mencintainya." Mi...