Na Jaemin - My Nana💕

7.4K 400 2
                                    

🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹



" Ayo bangun dong "


Pagi hari ini kamu dijemput ke sekolah oleh seorang pria yang sudah mengenal dirimu sejak 3 tahun belakangan ini, Jaemin. Kalian berdua adalah seorang mahasiswa di universitas yang sama dan fakultas yang sama.

Pertemuan kalian sangat amat tak disengaja. 3 tahun lalu, kamu sedang pergi ke supermarket untuk membeli susu strawberry favoritmu, namun kamu lupa membawa uangmu padahal kamu sudah berada di depan kasir. Di saat itu juga ada seorang lelaki memakai seragam putih abu-abu seperti dirimu tengah mengantri di belakangmu.

" Ada apa mbak? Kok lama banget ya? " Ucap Jaemin kepada kasir supermarket

" Ini, dia dari tadi gak bayar-bayar " jawab mbak kasir

" Oh yaudah, barengin aja sama punya saya mbak "

" Oh iya "

Jaemin mengeluarkan uang 100 ribu. Ia menyerahkan uang tersebut ke kasir. Padahal, ia hanya membeli satu botol air mineral.

(y/n) terkejut saat lelaki itu membayarkan susu strawberry milikmu. Jaemin keluar dari supermarket itu, lalu disusul oleh dirimu.

" Eh tunggu " katamu menghentikan langkah Jaemin

" Hmmm? "

" Makasih ya udah mau bayarin "

" Siapa bilang itu gratis? "

" Ha- h? "

" Itu gua anggep utang "

" Trus caranya gue bayar gimana? Kan gue gak bawa duit " tanya dirimu kebingungan

" Siniin hp lu "

" Buat apaan? "

" Cepet "

Tak perlu pikir panjang, kamu langsung menyerahkan ponsel milikmu. Beruntung, ponsel milikmu tidak menggunakan kata sandi.

" Itu line gua, lu bisa ngechat kalo lu udah punya duitnya "

" Hah? O-oke jangan lupa add back "

Mulai dari situ, kalian dekat. Awalnya dari (y/n) yang mengirimkan pesan kepada Jaemin, bahwa kamu sudah memiliki uang dan ingin membayar hutangmu. Namun, Jaemin malah meminta alamatmu alasannya agar dia yang mengambil uang itu. Tanpa diketahui, Jaemin malah membawa satu bucket bunga dan satu buah coklat.

(y/n) tak mengerti apa yang Jaemin maksud. Akhirnya, Jaemin mengatakan sesuatu tepat saat itu juga.

" Ambil ini trus jadi pacar gua "

Awalnya kamu labil, iya atau tidak. Namun, dengan segala akal Jaemin berhasil membuat dirinya menjadi kekasih (y/n).

First impression kamu tentang Jaemin adalah ia orang yang mempunyai kepribadian yang tenang. Namun, kamu salah. Saat kalian berpacaran, Jaemin menunjukkan sifat aslinya. Manja, Jail, Cerewet itulah dirinya. Jaemin sering mengungkit awal pertemuan kamu dan dirinya.

" Kamu duluan ya yang ngechat aku. Jadi, keliatan kan yang ngejar duluan siapa? " ucap Jaemin kepadamu

" Itukan gara-gara utangggggggg "

Kalian sering bertengkar, tapi tak lama. Jaemin tahu betul apa yang menjadi kesukaan kekasihnya. Saat (y/n) sedang marah, Jaemin membelikan susu strawberry dan kamu melupakan segala amarahmu.




OUR TIME - kpop imagine [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang