Lai Guanlin - Only you💕

2.2K 185 4
                                    





Priiittt...








Suara pluit sudah ditiup oleh wasit. Saatnya tim basket sekolahmu memulai aksinya. Kamu berada di kursi penonton melihat namchinmu sedang berusaha memasuki bola basket ke ring lawan.

Kamu terus memberikan semangatmu dari kursi penonton.





" Yeayyyy.... ayo Guanlin kamu bisa! "




Tim basket sekolahmu memimpin skor. Bagaimana tidak? Kapten basketnya sudah sering kali memenangkan pertandingan nasional, Guanlin. Yap, karenanya kamu menjadi seorang yeoja yang sangat populer di sekolah, "pacar kapten" katanya.

Pertandingan pun selesai. Sudah pasti yang memenangkan pertandingan ini yaitu tim basket sekolahmu. Kamu langsung menghampiri Guanlin.

" Ekhem.. Menang lagi nih yeee "




Greb





Tiba-tiba Guanlin memelukmu. Padahal ditubuhnya banyak air keringat.

" IHHH JOROK BANGETTTT.. Kamu kan lagi keringetan " ucapmu marah kepada namchinmu dan sedikit memukul lengannya

" Aakkh sakitt.. Hehe ya gapapa kali sama pacar sendiri. Dari pada aku meluk orang lain "

" Ohhhh mau meluk yang lain? Peluk aja sana "

" Ciee ngambek nih ceritanya? Aku dapet hadiah lumayan banyak loh.. Abis ini kita dinner bareng deh " tawarnya.

Bagaimanapun juga kamu tak bisa menolaknya.

" Mau gak? " tanya Guanlin kepadamu, namun kamu hanya terdiam

" Hey, mau gak? Nyesel loh kalo gak mau " tanya nya lagi

" Ck iya udah " ucapmu sedikit kesal karena Guanlin menggodamu

" Nih ambil, jangan ngambek lagi "

Guanlin memberikan gantungan kunci namun, ada foto Kang Daniel. Kamu adalah seorang wannable, kamu sangat senang karena Guanlin memberikanmu gantungan kunci itu

" DANIEL? UWAHH MAKASIHHHHH CHAGI YAA KAMU EMANG PALING THE BEST muach " ucapmu sedikit berteriak karena saking excited nya

" Kamu seneng gak? "

" Banget "

" Ah masa? Coba cipok "















Chu

" WOYY BUSEHH INGET TEMPAT "

" Iri aja lu "

" Iyadah kapten mah bebas mau ngapain aja juga "

" Wkwkkw "

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

Kamu dan Guanlin sudah berada di restoran favorit kalian. Disana pasti kalian memesan menu yang biasa kalian pesan, sampai-sampai orang yang ada disana tahu sebelum kalian memesannya.




Nasi goreng pete dan es teh manis.




Ini semua yang pasti bukan Guanlin yang menularkan, sedangkan dirimu. Kamu lah orang pertama yang mengajak Guanlin untuk mencicipi nasi goreng pete. Awalnya Guanlin menolak karena dia tahu kalo pete itu bau.

Tapi, setelah mencoba nasi goreng pete yang ada di restoran tersebut dia ketagihan. Awal-awal Guanlin sampai menambah sampai 3 kali. Kamu terkejut bukan main. Satu porsi saja sudah seperti porsi kuli (you knowlah sebanyak apa) tapi ia bisa menghabiskan sampai 3 porsi.

OUR TIME - kpop imagine [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang