🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹
" MBAK BURUAN " teriak seorang lelaki kepadamu
" SABAR APA BOCAH! "
" Eh siapa yang bocah? Gua lahir tahun 2000.. Lu kali yang bocah "
" HAH? Jangan asal ngomong... Sana pergi "
" Lah? Ngusir? Gua mau beli coklat buat cewe gua... Mana si nih managernya, masa pegawai kayak gini masih di kasih kerja. Eh mas manager toko coklat mana ya? " tanyanya kepada salab satu karyawanmu
" Itu di depan mata mas " jawabnya
" Hah? "
" Kenapa? Hmm? Kaget? " tanya dirimu kepada lelaki itu
" L-lu yang pu-punya toko? " jawabnya gagap
" Mau apa lu ? Gue gak bakal bangkrut cuma gara-gara 1 pelanggan gue usir.. Udah sana ngapain masih disitu? "
" Eh tu-tunggu dul- "
" Pergi atau gue panggil satpam depan "
" Iya iya gua pergi "
Hari ini adalah hari yang sangat menyebalkan untukmu. Lagi dan lagi bertemu bocah itu, bukan.. dia sepantaran denganmu. Itu bukan pertama kalinya lelaki itu datang ke toko coklatmu. Dia hampir setiap hari datang ke toko coklat bersama yeoja chingu nya. Namun, hari ini pertama kalinya ia datang seorang diri. Hari ini juga pertama kalinya kamu berurusan dengan lelaki itu.
" Tolong di cek pelanggan yang tadi datang " ucapmu kepada karyawanmu
" Nama nya Haechan, dia sudah bergabung sejak 8 bulan belakangan ini "
" Ok "
Baru saja kamu mengecek daftar pelanggan yang membuat kartu member toko coklatmu. Toko itu diberikan oleh eomma mu. Ia sudah pergi meninggalkanmu 1 tahun yang lalu, sedangkan appa mu sudah pergi sejak kamu berusia 3 tahun. Oleh karena itu, kamu menjadi gadis yang mandiri. Di usia mu yang masih muda, kamu sudah dapat menjalankan usaha toko coklat eomma mu dengan sangat baik.
Semua orang memandangmu sempurna. Cantik, pintar, dan sangat sopan melayani setiap pelanggan yang ada sehingga mereka merasa nyaman berbelanja di toko coklatmu. Namun, ada satu hal yang masih kurang. Kamu belum mempunyai namchin. Sejak kamu lahir hingga saat ini, kamu belum tahu rasanya berpacaran. Setiap ada lelaki yang mendekatimu, selalu kamu abaikan. Tetapi, untuk kali ini kamu dibuat sangat kesal oleh seseorang bernama Haechan.
Itu semua karena ia mencari coklat kesukaan kekasihnya sendiri. Lalu, kamu bertanya dan berniat membantu. Namun, wajahnya terlihat kesal. Kamu pun berkata bahwa ia harus menunggu sebentar karena kamu ingin mencarikan coklat yang ia maksud. Tapi, ntah mengapa dia begitu emosi karena katanya ia menunggu sangat lama. Tentu saja lama, saat kamu tanya jenis coklat apa dia hanya memberikan ciri-ciri yang umum saja. Bagaimana kamu bisa tahu coklat apa yang ia maksud. Karena kamu sudah tak bisa menahan amarahmu, kamu pun memakinya. Tidak terlalu keras, hanya untuk membuat ia terdiam. Namun, ia tetap membuka mulutnya membuatmu semakin merasa kesal. Sehingga kamu memutuskan untuk mengusirnya.
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
" Woy! Manager.. Keluar lu "
Terdengar keributan di toko coklatmu. Padahal tokomu sedang ramai. Kamu yang sedang mencatat persediaan coklatmu harus menjedanya terlebih dahulu. Karena merasa terpanggil, kamu pun pergi ke sumber suara, suara yang tak asing.
" Ada yang bisa saya bantu? " ucapmu
" Lah? Kemaren ngomong gue lu, kenapa sekarang baku banget? Ohh takut pelanggan lu kabur semua? Iya? "
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR TIME - kpop imagine [ ✔ ]
Historia CortaImagine oneshot kamu bersama cogan korea (oppa) Mari mendekat ~~~~ EXO BTS WANNAONE SEVENTEEN NCT *hopeulikeitguys* Start : 07/10/2018 End : 15/10/2018